Review Sensodyne Herbal Terbaru, Pasta Gigi Untuk Gigi Sensitif Paling Bersahabat!

Lakukan Perawatan Gigi Sensitif Dengan Pasta Gigi Terbaik. Cek Review Sensodyne Herbal Terbaru, Produk Sensodyne Sensitive Yang Paling Bersahabat Buat Kamu!

Review Sensodyne Herbal Terbaru
Photo: Doc. Pribadi

Kenapa kamu harus benar-benar memperhatikan kesehatan gigi setiap hari? Lalu, bagaimana jika kamu memiliki masalah dengan gigi sensitif yang seringkali mengganggu kenyamanan dalam menikmati makanan dingin dan manis yang kamu suka?

Gigi merupakan salah satu bagian tubuh yang seringkali diabaikan kesehatannya. Padahal, gigi adalah bagian tubuh yang sangat penting untuk diberikan perhatian lebih setiap hari. Apalagi, jika kamu termasuk tipe orang yang senang berkomunikasi dengan banyak orang. Gigi juga menjadi pusat perhatian lawan bicara loh. Jadi, sudah saatnya untuk kamu lebih memperhatikan kesehatan gigi dari sekarang. Apalagi jika kamu termasuk orang yang bermasalah dengan gigi sensitif. Perawatannya harus lebih diperhatikan, salah satunya dengan memilih pasta gigi terbaik.

Baca juga: Cobain Love Beauty and Planet Body Lotion. Yuk, Kenalan Sama Produk Ramah Lingkungan Ini!

Membahas soal perawatan gigi sensitif, Sensodyne merupakan salah satu merek pasta gigi ternama di Indonesia yang sudah dikenal handal merawat permasalahan gigi sensitif. Nah, kali ini, Sensodyne mengeluarkan varian terbarunya, yaitu Sensodyne Herbal Terbaru.

Review Sensodyne Herbal Terbaru, Nyaman Gak Ya Untuk Gigi Sensitif?

Kepo dengan produk pasta gigi Sensodyne Sensitive satu ini? Yuk, kita cek Review Sensodyne Herbal Terbaru di bawah ini.

Review Sensodyne Herbal Terbaru Alfacart.com
Photo: Doc. Pribadi

Dilihat dari kemasannya, Sensodyne Herbal mengusung warna hijau dan putih yang menunjukkan “ke-herbal-annya”. Dikemas dalam bentuk kotak pasta gigi biasa, pasta gigi untuk perawatan gigi sensitif ini memiliki desain yang sangat menarik perhatian mata. Lengkap dengan berbagai penjelasan tentang kegunaan, komposisi, tips merawat gigi, petunjuk penggunaan, sampai ke sedikit informasi seputar perusahaan.

Photo: Alfacart.com

Produk ini meng-klaim memiliki kegunaan untuk membantu meredakan sensitivitas pada gigi dan membantu menjaga kesehatan mulut. Dengan menyikat gigi dua kali sehari secara teratur, rasa ngilu karena makanan atau minuman yang dingin atau panas bisa lebih ter-minimalisir. Kandungan herbal yang menjadi ciri khas dari pasta gigi Sensodyne ini didapat dari ekstrak eukaliptus dan ekstrak fennel (sebagaimana pada gambar di kemasan), yang masing-masing dipercaya menjadi bahan aktif yang telah teruji klinis memberikan perlindungan 24 jam terhadap gigi sensitif.

Doc. Pribadi

Bagian tube kemasan Sensodyne Herbal terbaru ini juga dirancang berbeda dibandingkan kemasan pasta gigi biasanya. Khusus untuk Sensodyne Herbal, kemasannya dibuat berbahan dove, jadi tidak licin dan terasa lebih menarik dibandingkan kemasan pasta gigi biasa.

Photo: Doc. Pribadi

Menariknya, pasta gigi ini benar-benar terjamin bersih dan terhindar dari kuman. Karena, dilindungi menggunakan tutupan lapisan aluminium, menjamin Sensodyne Herbal aman untuk digunakan. Ya, Sensodyne Herbal benar-benar mempertimbangkan kualitas pasta gigi yang aman digunakan.

Photo: Doc. Pribadi

Setelah dibuka, kami melihat bentuk krim pasta gigi dengan warna hijau dan memiliki aroma mint yang menyegarkan. Saat mengaplikasikannya pun, Sensodyne Herbal terasa menenangkan dan tidak mengusik kondisi gigi yang sensitif. Jadi, menyikat gigi ke bagian mana saja, kamu tidak perlu merasa ada ‘kesat’ yang mengganggu. Produk ini juga aman untuk digunakan setiap hari sebagai solusi perawatan gigi sensitifmu.

Jadi, cobain yuk rasa herbal yang ditawarkan Sensodyne Herbal terbaru ini dan tetap santai menikmati makanan dan minuman apa saja yang kamu suka. Tetap sayangi gigi sensitifmu ya!

TEMUKAN PROMO BELI PRODUK SENSODYNE, GRATIS CEK KESEHATAN GIGI DI ALFACART!

LIHAT DAFTAR KLINIK DOKTER GIGI GRATIS DI SINI!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here