Review Smartphone Vivo V11 Pro Terbaru, Anak Baru Kelas Jitu!

Review Smartphone Vivo V11 Pro Terbaru. Ssstt… teknologi terbaru perdana di Indonesia, loh!

Review Smartphone Vivo V11 Pro Terbaru
Review Smartphone Vivo V11 Pro Terbaru

September 2018, Vivo mengenalkan produk smartphone terbarunya, yaitu Vivo V11 dan Vivo V11 Pro. Keduanya dirancang dengan spesifikasi dan fitur yang berbeda. Jelas, Vivo V11 Pro pasti memiliki kelebihan yang menjadikannya lebih pro dibandingkan dengan Vivo V11 biasa, meski keduanya memiliki rentang harga yang berbeda tipis. Dan, salah satu keunggulannya yaitu Vivo V11 Pro membawa teknologi terbaru yang belum pernah ada di pasaran smartphone Indonesia. Sudah penasaran? Mari kita simak Review Smartphone Vivo V11 Pro Terbaru berikut ini.

Vivo merupakan smartphone ciptaan dari negeri Tirai Bambu yang menjangkau masyarakat kelas menengah ke bawah. Dengan beragam harga smartphone-nya yang memang tidak sebanding dengan merek smartphone kelas atas, namun Vivo sudah dikenal mampu menciptakan smartphone dengan kualitas fitur dan spesifikasi yang tidak kalah canggih dari merek-merek smartphone kelas menengah ke atas lainnya. Terutama dalam hal kamera. Banyak merek smartphone kelas menengah seperti XiaoMi dan OPPO yang memulai kemunculannya dengan keunggulan kamera dan menjadi banyak incaran orang-orang.

Review Smartphone Vivo V11 Pro Terbaru

Dengan menghadirkan Vivo V11 Pro, Vivo muncul sebagai perusahaan smartphone pertama yang mengenalkan teknologi terbaru yang belum pernah ada di Indonesia, yaitu sensor fingerprint langsung di dalam layar. Hal ini merupakan salah satu poin perkembangan teknologi smartphone di tahun 2019 yang diduga akan berkembang di seluruh merek smartphone nantinya. Selain teknologi fingerprint, Vivo V11 Pro juga memiliki keunggulan yang memukau lainnya. Ini dia, review smartphone Vivo V11 Pro terbaru dari Alfacart.

Baca juga: Kira-kira, Inilah 8 Fitur Smartphone Terbaru Tahun 2019

Desain Cantik dan Elegan

Smartphone Vivo V11 Pro dibuat dalam bentuk desain yang menunjukkan identitas kemewahannya dengan tegas. Tersedia dengan dua pilihan warna, yaitu Nebula Purple dan Starry Black, terasa menyenangkan saat dipandang mata. Ada kilaunya juga yang membuat penampilannya begitu cantik dan elegan. Selain warnanya yang menarik, Vivo V11 Pro juga memiliki poni atau notch kecil di sisi atas sebagai tempat untuk kamera depan. Ditambah dengan bagian sisinya yang semakin tipis atau lebih bezel-less, pasti lebih mencuri perhatian kamu.

www.alfacart.com

Pada bagian kanan, terdapat tombol volume dan power atau buka tutup kunci. Jarak kedua tombol tersebut dibuat cukup dekat. Sementara di sisi kiri dan sisi atas tidak disediakan tombol, hanya ada satu slot untuk tempat dual SIM Card dan satu memori internal. Di dalam kotaknya, Vivo menyediakan softcase untuk melindungi bodi smartphone dan membuat nyaman para pengguna agar tidak licin saat mengoperasikannya.

Layar Lebar yang Memuaskan

Vivo V11 Pro hadir dengan layar lebar yang memuaskan pandangan mata. Smartphone ini dirancang dengan teknologi Ultra All-Screen 6,41 inci. Dengan menggunakan layar Super AMOLED, Vivo V11 Pro memiliki resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9. Bezelnya juga berukuran 1,76 milimeter di sisi samping dan 3,8 milimeter di bagian bawah. Layarnya dibuat dari bahan material kaca, rentan terhadap bekas sidik jari yang kotor, apalagi smartphone ini memiliki sensor sidik jari di layar. Jadi, pastikan kamu harus rajin untuk membersihkannya agar tidak terlihat jorok bahkan bisa sampai beresiko rusak. Kamu juga disarankan untuk menggunakan layar pelindung anti gores untuk mencegah terjadinya goresan atau benturan yang tidak diinginkan.

Kehadiran Perdana Teknologi Sidik Jari di Layar

Membuat tampilan bodi belakangnya lebih mulus, Vivo V11 Pro memindahkan fitur sidik jari langsung ke layar. Hal ini membuat bagian bodi belakangnya hanya ada dual-camera belakang yang diposisikan secara vertikal dengan LED flash dan logo Vivo yang begitu mencolok. Berbicara soal kecepatan waktu memindai sidik jari, bisa dikatakan sensor fingerprint di dalam layar Vivo V11 Pro ini sudah lebih baik walaupun masih kalah cepat dibandingkan sensor fingerprint fisik. Bahkan masih dapat berfungsi normal meski menggunakan tempered glass.

Selain sensor fingerprint, sensor membuka kunci lainnya juga ada pada smartphone ini, yaitu Face Unlock. Sensor ini akan membaca bentuk wajah kamu dan menyesuaikannya dengan data yang sudah tersimpan. Bersama Vivo V11 Pro, kamu bahkan masih dapat menggunakan Face Unlock di tempat yang kurang cahaya berkat bantuan infrared.

Performa Tangguh Masa Kini

Hal menarik lainnya, Vivo V11 Pro dibekali prosesor Snapdragon 660 AIE yang sudah dipadukan dengan RAM sebesar 6GB dan memori internal berkapasitas 64GB. Tidak perlu sedih, karena kamu masih dapat menambahkan memori dengan eksternal hingga 256GB. Smartphone berbasis Android ini cukup mendukung setiap aktivitas kamu yang senang bermain game, menonton film, atau mendengarkan musik. Namun, jika terlalu lama digunakan akan mudah panas juga. Apalagi dengan adanya game mode, akan memungkinkan kamu terhindar dari panggilan masuk atau gangguan lainnya saat asyik bermain. Untuk menemanimu beraktivitas, Vivo V11 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.400mAh. Ukuran baterai ini memang masih standard smartphone pada umumnya.

Kemampuan Ambil Gambar dengan Dual Camera

Vivo V11 Pro memiliki dual-camera belakang ukuran 12MP+5MP. Lensa 12MP menggunakan sensor Isocell dengan aperture f/1.8 plus teknologi dual-pixel. Sedangkan lensa 5MP hanya kamera penunjang buat depth sensor dan aperture-nya f/2.4. Bagaimana dengan kamera depannya? Dalam balutan poni, kamera depan Vivo V11 Pro memiliki lensar berukuran 25MP dengan aperture f/2.0. Lensa ini sangat memanjakan kamu yang suka ambil gambar selfie dengan tajam dan jelas.

Vivo membekali seluruh kameranya dengan teknologi Artificial Intelligence (AI). Kamu bisa menemukan beragam teknologi AI, seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AI Anti-backlight, AI Potrait Framing, AI Face Shapping, Funmoji, AI HDR, serta AI Scene Recognition untuk mendapatkan gambar dengan kualitas bak profesional.

Sudah tertarik untuk memilikinya? Kini, Vivo V11 Pro dijual seharga Rp 4.999.000. Tapi, sedang ada promo menarik loh jika kamu membelinya di Alfacart.com sekarang!

TEMUKAN PROMO SMARTPHONE FAVORITMU DISINI

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here