Review Snack Diet Soyjoy vs Heavenly Blush Bar, Mana yang Paling Sehat?

Review snack diet Soyjoy vs Heavenly Blush bar!

Review snack diet Soyjoy vs Heavenly Blush bar
Sumber: doc. pribadi

Siapa yang tidak ingin punya berat badan ideal? Semua orang tentu ingin memiliki berat badan ideal, tak hanya untuk menunjang penampilan agar lebih percaya diri, namun juga untuk menjaga kesehatan.

Bagi para penggemar cemilan, tentunya diet menjadi salah satu tantangan. Tapi, kini sudah banyak bermunculan cemulan untuk diet sehat atau makanan high protein yang bisa kamu konsumsi. Beberapa jenis cemilan snack sehat tersebut ialah, granola bar, protein bar, dan lainnya.

Lalu, bagaimana cara memilik cemilan yang bagus untuk diet? Bagaimana kandungannya? Apakah benar-benar rendah lemak, sehingga cocok dijadikan cemilan untuk diet sehat? Berikut kita akan membahas review snack diet Soyjoy vs Heavenly Blush bar.

Review Snack Diet Soyjoy vs Heavenly Blush Bar

Informasi Nilai Gizi

Review snack diet Soyjoy vs Heavenly Blush bar

Dari sisi ukuran, Soyjoy memang punya ukuran yang lebih besar, yakni sebesar 30 gram. Berbeda dengan Heavenly Blush bar yang hanya memiliki ukuran sebesar 25 gram. Hal ini juga berpengaruh ke kandungan nila gizi yang diberikan. Soyjoy memiliki Energi total, lemak, hingga karbohidrat yang lebih besar dibandingkan dengan Heavenly Blush. Tapi keduanya memang memiliki kandungan lemak yang jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan kandungan energi dan karbohidrat. Sehingga keduanya memang tepat jika disebut sebagai snack rendah kalori untuk diet.

Perbedaan lainnya ialah Soyjoy punya kandungan Magnesium, vitamin A & vitamin E yang tidak dimiliki oleh Heavenly Blush. Heavenly Blush pun ternyata mengklaim memiliki kandungan kolestrol 0%. Berbeda dengan Soyjoy yang punya kandungan kolestrol sebesar 10mg. Tapi jangan khawatir, kandungan kolestrol ini jauh lebih kecil kok, jika dibandingkan dengan kandungan lainnya.

Rasa & Bentuk

Review snack diet Soyjoy vs Heavenly Blush bar

Dari sisi rasa, Heavenly Blush memiliki 2 varian rasa yakni lime dan berries. Varian rasa lime cocok untuk kamu yang menyukai rasa asam segar dari buah lime. Sedangkan jika kamu menginginkan rasa yang manis, kamu bisa mencoba varian rasa berries. Dari sisi bentuknya, Heavenly Blush ini terdiri dari 2 lapisan, yakni bagian atasnya diisi dengan granola bar, biji-bijian, serta buah kering dan bagian bawahnya dilapisi dengan cream yogurt, sehingga saat digigit terasa tekstur renyah dari granola yang bercampur dengan rasa segar dari cream yogurt

Beli Heavenly Blush Bar Di Sini!

Review snack diet Soyjoy vs Heavenly Blush bar

Berbeda dengan Heavenly Blush, Soyjoy punya lebih banyak varian rasa. Ada Soyjoy banana, Soyjoy coklat, strawberry, Raisin Almond dan Hawthorn Berry. Dari sisi bentuk, Soyjoy memang lebih padat dibandingkan dengan Heavenly Blush karena terbuat dari tepung kedelai. Tentunya hal ini membuat Soyjoy mampu memberikan efek kenyang yang lebih lama dibandingkan dengan Heavenly Blush. Di bagian dalamnya terdapat potongan kecil buah-buahan kering yang menambah rasa segar pada cemilan untuk diet sehat ini. Meskipun teksturnya padat layaknya kue, namun tak sulit memotong protein bar ini menggunakan tangan.

Beli Soyjoy Bar di sini!

Tentunya cemilan yang bagus untuk diet ini juga akan bekerja maksimal jika didukung dengan olahraga yang rutin dan tetap menjaga asupan makanan lainnya. Jadi, sekarang kamu sudah tau perbandingan nilai gizi, rasa, tekstur dan bentuk dari review snack diet Soyjoy vs Heavenly Blush bar ini. Tinggal disesuaikan saja dengan selera. Kamu lebih suka cemilan untuk diet sehat yang bertekstur lembut layaknya kue seperti Soyjoy atau yang bertekstur renyah seperti Heavenly Blush?

Baca juga: 7 Hal yang Bantu Kamu Diet Sehat dengan Konsisten

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here