Review Softex Celana Menstruasi Terbaru! Nyaman Digunakan Nggak ya?

Softex celana menstruasi review, pembalut celana khusus haid yang bentuknya mirip popok bayi. Beneran anti bocor dan nyaman untuk digunakan nggak ya?

Softex celana menstruasi terbaru
Sumber: doc. pribadi

Softex salah satu merk pembalut wanita di Indonesia mengeluakan varian terbaru, yakni Softex celana menstruasi, setelah sebelumnya mengeluarkan varian Softex Daun Sirih. Pembalut celana ini disebut mampu menyerap 3 kali lebih maksimal dibandingkan pembalut biasa. Selain itu, celana khusus haid ini juga unik karena berbentuk layaknya popok bayi yang lebih rekat dan anti tergeser, tak seperti pembalut biasanya. Hmm, penasaran? Langsung cek review-nya yuk!

Baca juga: Charm Cooling Fresh, Pembalut Anti Gerah. Rasanya Dingin Semriwing!

Softex Celana Menstruasi Inovasi Terbaru 

Softex celana di Alfamart ini dijual dalam kemasan berisi 2 buah pembalut celana. Tertera pada kemasan, bahwa pembalut celana ini memiliki ukuran all size yang setara untuk celana panjang berukuran 26 hingga 30, walaupun di samping itu mereka juga mempunyai ukuran yang lebih besar (Extra Size) yang dapat digunakan untuk wanita dengan ukuran celana 31 hingga 35. Jadi saat membeli kita bisa sesuaikan dengan ukuran celana yang biasa kita gunakan, hal tersebut dapat dilihat di bungkus Softex Celana Menstruasi ini baik yang All Size maupun yang Extra Size. Celana khusus haid ini juga punya panjang 46 cm. Tentunya hal itu membuat Softex celana menstruasi ini menjadi salah satu pembalut terpanjang. Umumnya pembalut biasa memiliki ukuran berkisar 23-42 cm.

Beginilah bentuknya ketika sudah dibuka. Sekilas terlihat seperti popok bayi pada umumnya, tapi Softex Celana Menstruasi ini mempunyai ketebalan pad yang jauh lebih tipis dibandingkan popok bayi pada umumnya. Pembalut celana ini punya karet yang sangat elastis, namun tetap terasa fit saat digunakan.

Dari segi pembalutnya sendiri sebenarnya tidak terlalu tebal. Tapi, pada bagian samping kiri dan kanan, ada semacam karet penyangga yang mampu membatasi cairan agar tidak “tumpah”. Karena bentuknya yang fit dan adanya karet penyangga tersebut, memang membuat pembalut ini anti bocor, ataupun tergeser. Namun, meskipun sudah memakai pembalut berbentuk celana, kamu tetap harus rutin menggantinya ya. Jadi, pastikan tetap mengganti setiap 4 hingga 6 jam pemakaian!

Dari segi harga, mungkin memang agak sedikit lebih mahal dibandingkan pembalut biasa. Tapi jika dibandingkan dengan manfaatnya yang sangat menolong kita terutama di hari-hari pertama datang bulan dan bisa membuat kita tenang saat tidur tanpa takut akan bocor, maka hal tersebut akan menjadi sangat worth it. Harga Softex celana menstruasi ini ialah Rp 16.900 untuk 2 pcs Softex celana mens. Namun, tentunya kamu nggak perlu pakai Softex pembalut celana ini terus menerus dalam periode 7 hari datang bulanmu. Celana khusus haid ini cocok digunakan pada malam hari saat sedang tidur, ketika hari-hari awal menstruasi. Celana khusus haid ini juga cocok digunakan untuk olahraga ataupun saat kamu sedang travelling. Softex celana di Alfamart ini bisa kamu beli online di Alfacart.com, lho!

Beli Softex Celana Menstruasi di Sini

Nah, itu tadi review Softex celana menstruasi, salah satu Softex yang bagus untuk haid. Pembalut celana khusus haid ini bisa jadi penolong banget nih untuk kamu yang sulit beraktivitas ketika sedang menstruasi karena takut bocor. Penasaran buat nyobain? Share pengalaman kalian dengan Softex celana menstruasi ini di kolom komentar ya!

Baca juga: Kupas Tuntas Pond’s Juice Collection Moisturizer Orange Nectar Terbaru!

MAU BELANJA TETAP AMAN? BELANJA #DARIRUMAHAJA BERSAMA ALFACART.COM!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here