Review Wardah Aloe Vera Gel, Beneran Melembapkan?

Kali ini giliran Wardah Aloe Vera Multifunction Gel yang datang ke meja review Tim Blog Alfacart. Apakah lembab dan menyegarkan sesuai klaimnya? Yuk simak review jujur Wardah Aloe Vera Gel dari kami sampai habis!

wardah aloe gel
Sumber: Dok. Pribadi

Wardah Aloe Vera Multifunction Gel memang bukan produk terbaru dari Wardah. Namun produk ini masih sangat laris di pasaran karena formulanya yang bagus dan harganya yang pas di kantong. Tapi, kira-kira bagaimana ya performanya di kulit? Berikut rangkuman Wardah Aloe Gel dari sisi Packaging, Komposisi, dan Tekstur Akhir di kulit.

Kemasan / Packaging

wardah aloe vera gel
Sumber: Dok. Pribadi

Kemasan Wardah Aloe Vera Gel mengingatkan kami dengan kemasan Masker Himalaya yang sudah direview minggu lalu di sini. Selain praktis, desain tutup flip-flop seperti ini juga memudahkan kami untuk mengeluarkan gel sesuai jumlah yang kami inginkan. Selain itu, tutup juga tidak akan hilang karena sudah menjadi satu bagian dengan kemasan. Ohya, saat tutup baru dibuka, tercium aroma artifisial yang manis dan menyegarkan. Kami suka!

Komposisi / Ingredients

wardah aloe vera gel
Sumber: Dok. Pribadi

Pada bagian belakang kemasan Wardah Aloe Vera Multifunction Gel, tercantum komposisi utama berupa Hydramild Aloe Vera Extract dan Triple Hydrating Complex yang memberikan efek menenangkan dan melembapkan tanpa rasa lengket. Selain kedua bahan tersebut, Wardah juga mencantumkan komposisi lainnya. Komposisi tersebut adalah: Aqua, Propylene Glycol, Beta-Glucan, Glycerin, Aloe barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Butylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, Trideceth-9, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Glyceryl Polyacrylate, Allantoin, Disodium EDTA, Ethylhexyglycerin, Fragrance, Polysorbate 20, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Tekstur Wardah Aloe Vera Gel

wardah aloe vera gel
Sumber: Dok. Pribadi

Sesuai namanya, Wardah Aloe Vera Hydramild memiliki tekstur gel yang ringan dan berwarna transparan. Saat diteteskan ke tangan, gel Wardah Aloe Vera ini tidak terasa kental dan cukup runny sehingga mudah dibaurkan. Sesaat setelah dibaurkan, terasa sensasi dingin dan sedikit lengket di kulit. Namun rasa lengket tersebut akan hilang setelah 5-7 menit dan berganti menjadi rasa lembab dan lembut di permukaan kulit.

wardah aloe vera gel
Sumber: Dok. Pribadi

Manfaat Aloe Vera Gel

Wardah Aloe Vera Gel merupakan gel multifungsi yang bisa membantu berbagai masalah dan kebutuhan kulit, seperti:

  1. Mendinginkan & menenangkan kulit yang terbakar
  2. Masker untuk mata yang lelah
  3. Menjaga elastisitas kulit & mencegah keriput
  4. Mencegah kerapuhan kuku
  5. Melembabkan bibir
  6. Menghidrasi rambut yang kering & bercabang
  7. Membersihkan makeup
  8. Mencegah iritasi setelah mencukur

Beli Dimana?

Wah, ternyata selain melembabkan kulit, Wardah Aloe Vera Gel juga kaya manfaat lainnya ya. Tunggu apa lagi? Segera coba sendiri Wardah Aloe Vera Gel dan beli produknya secara online di Alfacart tanpa perlu keluar rumah.¬†Staff kami akan langsung mengantar pesanan ke rumah kamu dari Alfamart terdekat.¬†Cukup KLIK tombol merah di bawah ini yaa! Pssst, Gel Aloe Vera Wardah nya lagi promo loh! 😉

Diskon Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel di Alfamart Online

Belanja Online Skin Care Terbaru #darirumahaja di alfacart.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here