Royco Ayam Saus Telur Asin, Kamu Bisa Bikin Salted Egg Sendiri di Rumah. Nih, Resepnya!

Sekarang bikin chicken salted egg sudah bisa buat sendiri loh di rumah! Pakai bumbu siap pakai ayam saus telur asin dari Royco, sepiring chicken salted egg sudah bisa langsung kamu nikmati. Penasaran cara bikinnya?

Royco Bumbu Telur Asin
doc pribadi

Menu salted egg atau bumbu telur asin saat ini sedang banyak digandrungi para pecinta kuliner. Banyak menu salted egg hadir di berbagai rumah makan, ayo siapa yang sering pesen menu chicken salted egg? Tahu nggak sih kalau ternyata kamu bisa buat sendiri di rumah dengan bumbu instan Royco Ayam Saus Telur Asin.

Daripada repot makan terus di restoran, mendingan bikin sendiri di rumah. Selain enak, kamu juga bisa lebih ngirit. Tenang, cara buatnya mudah loh!

Royco Ayam Saus Telur Asin

Royco Bumbu Telur Asin
Sumber: doc. prbadi

Di bagian kemasan belakangnya cuma kamu bisa lihat resep untuk membuat ayam saus telur asin. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga gampang banget!

Bahan-Bahan:

Cara Membuat:

  • Lapisi ayam dengan dengan tepung bumbu, lalu celupkan ke telur, dan lapisi lagi dengan tepung. Goreng ayam hingga matang, kemudian tiriskan.
  • Panaskan margarin dalam wajan, kemudian masukkan Royco ayam saus telur asin dan aduk hingga berbusa. Matikan api, baru setelah itu masukkan ayam yang telah digoreng lalu aduk rata.
  • Sajikan deh!
Royco Bumbu Telur Asin
Sumber: doc. prbadi
Royco Bumbu Telur Asin
Sumber: doc. prbadi

Tekstur

Royco Bumbu Telur Asin
Sumber: doc. prbadi
Royco Bumbu Telur Asin
Sumber: doc. prbadi

Oh iya, tekstur Royco ayam saus telur asin ini tidak sama seperti bumbu penyedapnya. Teksturnya lebih seperti bubuk, sehingga saat dimasak pun akan jadi lebih kental. Saat dibuka aroma telur asinnya pun sudah sangat terasa.

Lalu rasanya gimana?

Buat kamu yang suka telur asin sih pasti akan suka banget sama rasanya karena memang cukup mirip kok dengan rasa salted egg yang ada di resto. Inovasi Royco dalam membuat bumbu telur asin ini cukup berhasil untuk kamu yang ingin membuat dan mencicipi salted egg rumahan yang rasanya mirip dengan di resto.

Baca Juga: Resep Kulit Ayam Goreng ala KFC. Dijamin Kriuknya!

Beli Royco Ayam Saus Telur Asin Terbaru di Sini!

Itu dia reviewnya, buat kamu yang penasaran sama rasanya langsung saja beli dan buat sendiri. Eits, kamu juga bisa berkreasi dalam membuatnya. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here