Saatnya Liburan Sekolah ke Bali dengan Paket Tour Murah Alfacart.com!

Saatnya Liburan Sekolah ke Bali dengan Paket Tour Murah Alfacart.com
Saatnya Liburan Sekolah ke Bali dengan Paket Tour Murah Alfacart.com

Saatnya liburan sekolah ke Bali dengan paket tour murah Alfacart.com untuk melengkapi hari liburan panjang anak bersama keluarga. Liburan sekolah seringkali dijadikan momen yang tepat untuk menyenangkan hati anak setelah perjuangannya menghadapi ujian dan belajar setiap hari. Selain itu, masa liburan ini juga dapat dimanfaatkan para orang tua atau orang dewasa lainnya untuk melepaskan suntuk dari padatnya aktivitas bekerja.

Mencari tempat wisata yang tepat pun harus menjadi pertimbangan pertama untuk mempersiapkan liburan yang menyenangkan. Bali, kota satu ini tidak pernah lepas dari kunjungan masyarakat Indonesia bahkan hingga mancanegara. Mengajak anak dan keluarga berlibur ke Bali dalam jangka waktu yang panjang tentu saja akan begitu menyenangkan jika ditambah dengan melakukan beragam hal yang bermanfaat bagi anak.

Saatnya liburan sekolah ke Bali dengan paket tour murah Alfacart.com karena Alfacart.com menawarkan berbagai penawaran paket tour liburan menarik ke berbagai tempat wisata di Indonesia maupun ke luar negeri, seperti Yogyakarta, Bandung, Lombok, Singapore, dan masih banyak lagi.

Berikut beberapa tempat wisata menarik di Bali yang bisa dikunjungi saat liburan sekolah dengan anak dan keluarga.

“Saatnya Liburan Sekolah ke Bali dengan Paket Tour Murah Alfacart.com!”

Waterbom Kuta Bali

Waterbom Kuta Bali adalah sebuah wahana rekreasi air atau theme park yang cocok dijadikan tempat liburan sekolah bersama keluarga. Taman ini merupakan salah satu tempat wisata untuk anak di Bali yang sangat terkenal. Memiliki luas area 3,8 hecktar dan terdapat water slide standar klas dunia. Terdapat 9 jenis permainan di taman air Waterbom, seperti Smash Down, Pipeline, Boogie Ride, Funtastic, Super Bowl, Boomerang, Lazy River, Race Track, dan Climax. Di taman air Waterbom sangatlah berbeda, air terasa segar dan kulit tidak terasa kering karena memakai sistem teknik sanitasi air canggih dengan klorinasi garam.

Waterbom Kuta Bali ini beralamat di jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali 80361, Indonesia. Untuk dapat masuk ke wahana Waterbom Kuta Bali, diwajibkan untuk membayar tiket dewasa Rp 289.000,00 per orang dan anak Rp 251.000,00 per anak dengan umur 2-11 tahun.

Bali Treetop Adventure Park Bedugul

Menghabiskan waktu liburan sekolah ke tempat wisata daerah pegunungan, terdapat banyak tanaman serta pohon rindang dengan udara sejuk, maka Kebun Raya Bali di Bedugul dapat menjadi tempat liburan yang harus dikunjungi bersama anak dan keluarga. Di dalam area kawasan Kebun Raya Bali, terdapat wahana bermain Bali Treetop Adventure Park. Di area Bali Treetop Adventure Park, anak-anak dan orang tua dapat menikmati aktivitas liburan keluarga yang menyenangkan dengan mengikuti wahana jembatan gantung, melewati jaring laba-laba dan wahana flying-fox. Wahana yang tersedia di Bali Treetop Adventure Park memungkinkan anak-anak dan orang tua menguji ketangkasan. Ada 7 wahana dengan tingkat kesulitan yang berbeda saat anda bermain di Bali Treetop Adventure Park Bedugul.

Upside Down World Bali

Ingin memiliki foto unik bersama keluarga dan anak-anak? Upside Down World Bali merupakan tempat liburan yang tepat berupa studio foto yang menawarkan konsep foto yang sangat berbeda dengan Trick Art Museum Bali atau 3D DMZ Bali.

Pernahkah anda membayangkan memiliki foto dengan posisi badan terbalik, terlihat di foto seperti berjalan di langit-langit kamar atau ruangan, seperti berfoto di ruangan tanpa ada gaya gravitasi bumi? Konsep foto terbalik seperti terbang dan berjalan di atas plafon atap, itulah konsep yang ditawarkan oleh Upside Down World Bali. Adapun beragam jenis ruangan yang dibuat terbalik, diantaranya living room yang dilengkapi dengan tungku api, master bed room, kids room, ruangan 3D, dapur, ruang keluarga, laundry, kamar mandi dan toilet, ruangan konsep Bali serta kebun. Tempat wisata yang unik ini beralamat di jalan by pass Ngurah Rai nomor 762, Pemogan, Denpasar-Bali.

Bali Zoo Park Gianyar

Hal yang menarik dari Bali Zoo Park Gianyar yakni memiliki tata letak dan desain taman dengan jalur tempat jalan pengunjung yang tertata dan terarah. Dengan jalur pengunjung yang tertata sangat bagus, membuat pengujung yang pertama kali liburan ke Bali Zoo Park tidak akan kebingungan. Bali Zoo Park Gianyar menyediakan fasilitas kebun binatang yang dilengkapi dengan wahana air bernama Miniapolis Jungle Waterplay yang membuat semua anak-anak akan suka. Perpaduan antara kebun binatang dan wahana air, salah satu daya tarik utama untuk liburan ke Zoo Park Gianyar Bali. Harga tiket masuk Bali Zoo Park Rp 110.000,00 per 1 orang dewasa dan anak-anak Rp 85.000,00 per anak usia 2-12 tahun. Harga tiket masuk hanya berlakuk untuk warga negara Indonesia.

Museum Puri Lukisan

Selain untuk berlibur, Museum dapat menjadi tempat wisata untuk liburan sekaligus belajar. Jika anda dan keluarga termasuk orang-orang pencinta seni, maka museum yang satu ini cocok untuk dijadikan destinasi wisata. Museum Puri Lukisan berada di Ubud, daerah di Bali yang memang sudah terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia sebagai pusat seni di Bali. Museum tertua di Bali ini memiliki koleksi karya seni lukis Bali tadisional dan modern dan seni ukiran kayu.

Museum Puri Lukisan berada di Jalan Raya Ubud, hanya berjarak sekitar 300 meter ke arah barat dari Pasar Seni Ubud. Estimasi waktu yang diperlukan dari Denpasar ke museum sekitar satu jam. Selain saat Nyepi, museum ini buka mulai pukul 09.00-18.00 WITA. Hanya dikenakan biaya sebesar Rp 75.000,00 untuk menikmati koleksi lukisan dengan gaya lukis Batuan, Sanur, Ubud, dan lain-lain. Anak-anak di bawah 15 tahun yang didampingi orang tuanya tidak akan dikenakan biaya tiket masuk.

Kini, saatnya liburan sekolah ke Bali dengan paket tour murah Alfacart.com! Untuk beragam jenis voucher hiburan dan paket liburan menarik lainnya, klik di sini.

Baca juga: Cara Membuat Slime, Asik Membuat Mainan Anak Bersama

alfacart.com, belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here