Review Sabun Palmolive Milk and Honey & Luminous Oils Terbaru!

Review produk sabun Palmolive varian terbaru, Palmolive Milk and Honey & Luminous Oils. Kedua sabun mandi Palmolive ini disebut-sebut sebagai sabun Palmolive paling wangi! Yuk, kita buktikan!

Sabun mandi Palmolive
Sumber: doc. pribadi

Ada banyak pilihan sabun mandi yang tersedia. Mulai dari sabun cair, sabun batang, hingga berbagai merk sabun mandi yang tersedia. Sabun mandi Palmolive menghadirkan berbagai varian dengan kegunaan yang juga berbeda satu dengan lainnya. Sabun Palmolive cair menghadirkan varian terbaru yakni Palmolive Luminious Oils shower. Ada juga varian sabun Palmolive Milk and Honey yang disebut sebagai salah satu sabun Palmolive best seller. Langsung aja, yuk kita review kedua produk sabun Palmolive ini!

Baca juga: Review Marina Body Wash Terbaru, Sabun Mandi Paling Creamy Yang Pernah Ada!

 Review Sabun Mandi Palmolive Milk and Honey & Luminous Oils

review produk sabun palmolive
Sumber: doc. pribadi
review sabun palmolive milk and honey
Sumber: doc. pribadi

Bagi kamu yang memiliki permasalahan jenis kulit kering, menggunakan body lotion atau hand body memang menjadi salah satu cara mengatasinya. Palmolive menghadirkan sabun Palmolive Milk and Honey yang memiliki kandungan rich moisture. Kegunaan sabun Palmolive ini ialah untuk melembabkan kulit. Sabun Palmolive madu ini punya kandungan susu dan madu yang efektif membersihkan kulit untuk jenis kulit sensitif.

sabun palmolive best seller
Sumber: doc. pribadi
harga sabun cair palmolive termurah
Sumber: doc. pribadi

Sabun Palmolive cair ini memiliki warna kuning soft yang cukup pekat. Dari segi wangi, sabun Palmolive Milk and Honey punya wangi campuran aroma manis dan segar yang lembut. Wangi dari sabun mandi Palmolive untuk kulit kering ini, cukup unik dan jarang kita jumpai di sabun cair merk lainnya dan tahan lama. Wah, nggak heran nih, varian sabun Palmolive ini disebut sebagai sabun Palmolive paling wangi.

Varian sabun Palmolive ini juga punya busa yang banyak dan melimpah. Jadi, kalian nggak perlu pakai terlalu banyak. Satu alasan lain kenapa kalian nggak perlu pakai sabun ini terlalu banyak ialah karena adanya efek seperti “licin” usai dibilas. Tapi, jangan khawatir ya karena itu cuma sesaat saja, karena setelahnya efek “licin”-nya akan menghilang dan tersisa rasa lembab, lembut, dan glowing yang menenangkan banget!

sabun palmolive cair
Sumber: doc. pribadi
promo sabun palmolive
Sumber: doc. pribadi

Selanjutnya, kita akan membahas varian sabun Palmolive Luminous Oils Shower Gel Invigorating. Sabun Palmolive cair ini memiliki kandungan Macadamia Oil with Peony yang membuat sabun mandi ini punya aroma khas bunga yang manis. Kandungan Macadamia Oil pada sabun Palmolive best seller ini mampu melembutkan sekaligus melembabkan. Kedua varian sabun mandi Palmolive ini memang punya wangi yang hampir serupa. Hanya saja jika dibandingkan, varian sabun Palmolive Luminous Oils ini punya wangi lebih manis khas bunga, tanpa ada campuran aroma segar seperti pada varian sabun Palmolive madu.

sabun palmolive paling wangi
Sumber: doc. pribadi
kegunaan sabun palmolive
Sumber: doc. pribadi

Dari segi warna, sabun mandi Palmolive ini punya warna bening agak kekuningan. Dari segi busa, varian sabun Palmolive terbaru ini punya busa lebih pekat. Sama seperti sabun palmolive cair Milk and Honey, ada efek “licin” usai sabun mandi ini dibilas. Sepertinya memang sabun mandi Palmolive ini punya ciri khas berupa wangi manis yang tahan lama dan punya efek “licin” usai dibilas.

sabun palmolive paling wangi
Sumbr: doc. pribadi

Jujur saja, adanya efek “licin” usai membilas sabun memang membuat sebagian besar di antara kita kurang nyaman. Tapi, faktanya efek kesat pada kulit juga belum pasti menunjukkan kulit dalam keadaan bersih. Kulit yang terlalu kesat justru menunjukkan kulit dalam keadaan sangat kering. Kehadiran sabun dengan kandungan moisturizer seperti sabun mandi Palmolive ini mampu menjaga kelembaban kulit, terutama jika kamu sering beraktivitas di outdoor. Sedikit tips nih, untuk kalian yang mau menggunakan sabun Palmolive ini, kamu bisa coba pakai sedikit saja, karena dengan sedikit saja busanya cukup banyak dan juga untuk menghindari efek “licin” yang terlalu berlebihan.

Promo Sabun Palmolive Termurah di Alfacart.com!

Nah, itu tadi review sabun Palmolive Milk and Honey dan Palmolive Luminous Oils shower gel. Gimana? Penasaran mau cobain dan beralih ke sabun Palmolive yang kaya akan kandungan moisturizer ini? Yuk, langsung aja beli sabun Palmolive cair promo termurah di Alfacart.com!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here