SAMSUNG Galaxy Note 10 Rilis Agustus 2019, Ini Bocoran Spesifikasinya!

Harga Lebih Murah Dengan Spesifikasi & Fitur Yang Lebih Canggih Dan Elegan. Cari Tahu Keunggulan SAMSUNG Galaxy Note 10 Terbaru Yang Rilis Agustus 2019 Ini.

SAMSUNG Galaxy Note 10 Terbaru 2019

Sudah beredar kabar bahwa SAMSUNG akan segera meluncurkan produk smartphone terbarunya di tahun ini, tepatnya pada bulan Agustus 2019 nanti di New York. Jika dihitung-hitung sudah tinggal beberapa hari lagi kita akan menyambut launching dari produk Android terbaru SAMSUNG Unpacked yang masih dirahasiakan ini pada tanggal 7 Agustus 2019.

Banyak orang yang mengira-ngira bahwa produk tersebut akan dijual dengan harga yang lebih mahal karena akan dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik masa kini, serta didesain dalam bentuk smartphone super canggih dengan penampilan elegan yang layaknya dipakai oleh orang-orang kelas atas. Namun, siapa sangka jika ternyata SAMSUNG Unpacked yang akan dirilis nanti ternyata dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan SAMSUNG Galaxy terbaru lainnya. Ya, sebut saja SAMSUNG Galaxy Note 10.

Bocoran Spesifikasi & Fitur SAMSUNG Galaxy Note 10 Terbaru

SAMSUNG tidak pernah lelah menghadirkan beragam produk smartphone terbarunya dengan segala keanggunan fitur yang diciptakannya. Terlihat bahwa tujuannya untuk menciptakan smartphone terbaik bagi masyarakat tidak dibuat setengah-setengah. Diusung-usung akan mengeluarkan SAMSUNG Galaxy Note 10 pada bulan Agustus ini, mari kita coba prediksi apa saja spesifikasi dan fitur terbaik yang akan hadir dalam identitas Android terbaru ini.

Dilansir dari GSM Arena, bocoran harga jual dari SAMSUNG Galaxy Note 10 ini disesuaikan dengan memori internal yang diciptakan di dalamnya. Harga Galaxy Note 10 dengan storage 256GB akan dijual dengan harga 949 euro atau sekitar Rp 15 juta, Galaxy Note 10+ 1099 euro atau sekitar Rp 17 juta, dan untuk varian 512 GB dijual dengan harga 1199 euro.

Membayangkan bentuknya, SAMSUNG Galaxy Note 10 akan hadir lebih besar. Lebar smartphone ini adalah sepanjang 77,6 mm sementara panjangnya 162,5 mm. Ukuran ini sedikit lebih besar ketimbang Galaxy Note 9 yang memiliki lebar 76,4 mm dan panjang 161,9 mm. Dengan kemampuan layar QHD+ 6,8 inci (1.440 x 3.040 piksel). Smartphone ini disenjatai chipset Exynos 9825 atau Snapdragon 855+, tergantung dengan wilayah pemasarannya nanti. Mendukung konektivitas 5G. Lalu, kapasitas RAM ditaksir sebesar 12 GB dengan media internal 1 TB.

Dilihat dari sisi belakang, SAMSUNG Galaxy Note 10 nampaknya dibekali tiga kamera yang disusun vertikal. Bisa jadi diantara ketiga kamera itu, salah satunya adalah yang memiliki resolusi 64 megapiksel. Resolusi sensor pada kamera smartphone ini menunjukkan kecenderungan semakin tinggi berkat produk bernama ISOCELL Bright GW1 yang merupakan sensor kamera smartphone pertama di dunia yang memiliki resolusi setinggi 64 megapiksel.

Rumor terbaru juga menyebutkan bahwa Galaxy Note 10 akan mengusung teknologi keyless alias tanpa tombol fisik. Port jack audio untuk headphone juga sepertinya akan ditanggalkan di smartphone premium tersebut. Baterainya sendiri konon akan berkapasitas 3.400 mAh dan 4.500 untuk versi Pro. Dan, tampaknya smartphone ini juga tetap dilengkapi dengan stylush pen yang sensitif. Apakah fungsi kamera depan juga akan dipindahkan ke pena stylush? Kita tunggu saja informasi pastinya dari SAMSUNG saat perilisannya nanti.

Bersiaplah untuk segera pre-order di Alfacart.com ya!

“BE READY FOR THE NEXT POWERFUL GALAXY!”

Baca juga: 3 Fitur Terbaru Whatsapp ini Akan Segera Dirilis!

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here