Samsung Galaxy S10 Dibanderol 20 Jutaan, Ini Dia 5 Keunggulannya. Kepoin Nih yang Mau Beli!

Di tahun 2019 ini, Samsung kembali mengeluarkan produk smartphone terbarunya yang sudah banyak dinanti-nanti para pecinta gadget. Secara resmi Samsung merilis flagship terbarunya yaitu, Galaxy S10. Samsung mengeluarkan tiga pilihan model dalam series terbarunya ini yakni Galaxy S10 Reguler, Galaxy S10e, dan Galaxy S10+. Ketiga smartphone ini tentu saja akan meneruskan tongkat estafet dari seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S9. Ayo, ada yang sudah beli belum nih Alcartian?

Tidak hanya mengunggulkan spesifikasi yang semakin upgrade, Samsung S10 juga hadir dengan desain yang lebih modern. Nah, buat kamu yang berencana udah pengin beli dan kepo apa saja keunggulan Samsung Galaxy S10. Berikut ini 5 keunggulan yang patut dipertimbangkan kalau kamu mau beli Samsung Galaxy S10. Yuk, kepoin!

Nggak Cuma Dua, Samsung Galaxy S10 Memiliki Tiga Kamera Loh!

photo credit: pameranata

Tipe Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10+ memiliki tiga konfigurasi kamera yang berada di bagian belakang punggung. Kedua smartphone ini mengusung konsep ultra wide angle, wide angle, dan dual aperture telephoto. Canggih banget, kan? Tahu nggak sih kalau Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10+ ini masing-masing memiliki kualitas kamera 16 megapiksel, 12 megapiksel, dan 12 megapiksel.

Bukan hanya itu, smartphone Samsung Galaxy S10+ juga memilliki keunggulan dua kamera yang bisa menghasilkan efek bokeh. Efek bokeh yang dihasilkan ini benar-benar berasal dari lensa kamera tanpa adanya tambahan perangkat lain. Jenis smartphone ini cocok juga nih buat kamu yang hobi fotografi.

Hadir dengan Desain Infinity-O

photo credit: Gadgetren

Penampilan ketiga seri Samsung Galaxy S10 ini tentu saja memiliki desain yang lebih modern dibanding seri Samsung S9. Penampilan Galaxy S10 Reguler, Galaxy S10e, dan Galaxy S10+ mengalami perubahan desain yang cukup berbeda dengan hadirnya punch hole atau layar ‘berlubang’ sebagai wadah untuk kamera depan. Wah, benar-benar tampilan yang baru ya!

Sensor Fingerprint yang Ada di Dalam Layar

photo credit: propistikani

Samsung mengeluarkan inovasi terbaru dalam hal lokasi sensor fingerprint yang langsung ada di depan layar. Inovasi ini khusus untuk Galaxy S10 dan Galaxy S10+ yang memungkinkan penggunanya untuk membuka kunci hanya dengan menyentuh layar. Tentu saja ini lebih praktis dibandingkan generasi sebelumnya karena sudah dilengkapi sensor sidik jari in-display dengan teknologi ultrasonic.

Sementara untuk Galaxy S10E sayangnya masih mengadopsi generasi sebelumnya yang menggunakan sensor sidik jari konvesional yang disematkan pada bagian samping.

Baca Juga: Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9

Rasakan Memiliki Smartphone dengan Jaringan Sampai 5G dan Penyimpan 1TB

photo credit: Jawa Pos

Kamu yang mungkin selama ini selalu kurang dalam hal penyimpanan memori handphone. Kini sudah saatnya kamu beralih dengan membeli Samsung Galaxy 10+ yang bisa mengupgrade kapasitas sampai 1TB. Masih belum puas juga? Nah, di Samsung Galaxy 10 kamu juga bisa merasakan jaringan sampai 5G.

Reverse Wireless Charge  & Fast Charge 15 W

photo credit: propistikani

Ketiga tipe produk Samsung Galaxy S10 ini semakin canggih karena mampu mengisi daya baterai lebih cepat. Hal ini dikarenakan trio smartphone ini memiliki teknologi fast charge 15w dan wireless charging.

Tuh, gimana jadi semakin tertarik nggak nih buat beli Samsung Galaxy S10, Alcartian? Untuk produk smartphone yang super premium tentu saja harganya pun sebanding dengan semua fitur yang ditawarkan. Untuk tipe Samsung Galaxy S10+ berada di angka kisaran Rp 20 juta. Untuk Samsung Galaxy S10E harganya mencapai Rp 15 juta. Nah, untuk harga terendah kamu bisa beli tipe Samsung Galaxy S10 dengan kisaran harga Rp 12 – 13 juta.

Jadi mau beli yang tipe apa nih?

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here