Samsung Galaxy Tab S3: Review, Spesifikasi, Fitur, dan Harga Resminya di Indonesia

Samsung mengumumkan Galaxy Tab S3 setelah lama ditunggu oleh pencinta gadgets Samsung, menggantikan Galaxy Tab S2 yang sudah cukup bertahan lama di pasaran. Tablet baru ini memiliki desain yang lebih halus. Untuk pertama kalinya, Samsung menghadirkan suasana smartphone dengan segala keunggulan tablet.

Samsung Galaxy Tab S3

samsung galaxy tab s3, tab samsung terbaru

Desain dan Tampilan Terbaru Dihadirkan Pada Samsung Galaxy Tab S3

Galaxy Tab S3 tampil benar-benar baru, desain tablet Samsung yang baru, memilih beberapa bahan baru dengan estetika yang disempurnakan dibandingkan Pendahulunya. Perubahan terbesar yang akan Anda perhatikan adalah kaca mengkilap dan peningkatan kualitas di port dan speaker.
Tab Galaxy S3 hanya hadir dalam layar 9,7 inci tidak seperti dua iterasi sebelumnya. Menggunakan rasio aspek 4: 3, Secara keseluruhan, kualitas tablet ini fantastis dan sesuai dengan filosofi desain Samsung beberapa tahun terakhir. Tampilan Premium, terbuat dari kaca, bagian belakang Galaxy Tab S3 memberikan tampilan mewah.

Performance, Dapur Pacu, Batrai dan Software Samsung Galaxy Tab S3

Tab Galaxy S3 tidak mengemas jajaran prosesor terdepan, memilih Snapdragon 820, bukan Snapdragon 835 yang sedikit lebih baru dan sedikit lebih baik. Namun Jangan khawatir, Anda tidak akan melihat masalah apapun. Karena dengan prosessor ini performa masih tetap oke dan tidak menguras batrai.

Penggunaan sehari-hari semulus yang Anda inginkan dari perangkat dengan layar beresolusi sangat tinggi, dan RAM 4GB-nya membantu saat bolak-balik antara aplikasi dan menggunakan fungsi layar terpisah dari tablet.

Layar Samsung di Galaxy Tab S3, seperti semua perangkat Samsung, sangat fenomenal. Warnanya cerah, garing, dan warna pop. Ini juga merupakan layar berkekuatan HDR pertama dari Samsung, sehingga Anda dapat memanfaatkan konten HDR 4k yang tersedia. Memang, belum banyak konten yang tersedia, tapi perangkat ini sudah disiapkan sampai ke arah sana.

Dengan daya tampung 6.000 mAh yang dijejali di Galaxy Tab S3, yang cukup standar untuk tablet berukuran ini tapi sedikit lebih kecil dari satu-satunya pesaing sebenarnya tablet “iPad Pro Apple”.

 Samsung Galaxy Tab S3 Full Specification

Announced February 26, 2017
Release Spring 2017
Display 9.7-inch (2048×1536) Super AMOLED
Processor Qualcomm Snapdragon 820
RAM 4GB
Storage 32GB
Rear Camera 13MP
Front Camera 5MP
Battery 6000mAh (non-removable)
Charging USB-C with fast charging
Sound Bottom-facing speakers
Software Android 7.0 Nougat with Samsung TouchWiz
Connectivity Bluetooth 4.2, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, NFC
Sensors Ambient, proximity, accelerometer, gyro, compass, barometer, fingerprint
Measurements 237.3 x 169 x 6mm
Weight 429g / 434g
Colors Black

Bagaimana menurut Alcartian? Tertarik beli Samsung Galaxy Tab S3? Dapatkan Pre-order di Alfacart.com, special promo free pogo keyword worth Rp. 1.500.000.

Cek Harga Terbaru di Alfacart.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here