Sasa Bumbu Rendang Terbaru, Santan Bubuk & Bumbu Rendang Instan dalam Satu Kemasan!

Resep rendang Padang pakai Sasa bumbu rendang instan terbaru. Bumbu rendang instan, santan bubuk, dan kelapa parut dalam satu kemasan yang praktis dan hemat!

Sasa Bumbu Rendang Instan Terbaru
Sumber: doc. pribadi

Bumbu rendang instan memang menjadi solusi praktis untuk memasak rendang. Komposisi bumbu rendang ini memang sudah melengkapi seluruh bumbu masakan untuk memasak rendang, sehingga bumbu rendang instan menjadi pilihan utama. Bumbu rendang instan terbaru ini menghadirkan inovasi bumbu rendang instan + santan bubuk dalam satu kemasan. Simak resepnya berikut ini!

Resep Rendang Bumbu Instan Sasa

Bahan-bahan:

  • Daging sapi 1,5 kg
  • Bumbu rendang instan Sasa
  • Air 1,5 Liter
  • Daun kunyit, sereh, dan daun jeruk (opsional)

Cara Memasak:

  1. Siapkan panci, masukkan 1,5 Liter air, daging sapi, dan bumbu reng. Aduk hingga merata. Masukkan daun kunyit, sereh, dan daun jeruk.
Bumbu Rendang Instan Sasa
Sumber: doc. pribadi

2. Aduk sesekali hingga matang dan kuah mengental sesuai selera & sajikan selagi hangat.

Sasa Rendang Terbaru
Sumber: doc. pribadi
Bumbu Rendang Instan
Sumber: doc. pribadi

Sasa rendang ini hadir dalam kemasan praktis, dengan kemasan terbagi dua berisi bumbu rendang sekaligus dengan santan bubuk. Sasa rendang ini punya aroma lebih harum dan rasa yang lebih gurih. Hasilnya, warna pada masakan rendang menjadi lebih pekat.

 Komposisi Bumbu Rendang Instan Sasa
Sumber: doc. pribadi
Bumbu Rendang Instan
Sumber: doc. pribadi
Bumbu Rendang Instan
Sumber: doc. pribadi

Komposisi bumbu rendang instan ini meliputi bumbu, rempah-rempah, kemiri, gula, garam, penguat rasa, gula jawa, dan berbagai bumbu lainnya. Sedangkan untuk santan kelapa bubuknya terdiri dari kelapa bubuk dan kelapa parut. Selain lebih praktis, tentunya adanya bumbu rendang instan ini, membuat kamu bisa lebih hemat dalam memasak rendang.

Resep Rendang Padang Instan Sasa
Sumber: Alfacart.com

Beli Bumbu Rendang Instan Sasa di Alfacart.com

Baca juga: Bukan Brand Khusus Bayi, Yakin Aman Dipakai? Cek Yuk Sunlight Extra Pure Review!

Nah, itu tadi resep rendang Padang pakai bumbu Sasa rendang terbaru. Harga bumbu Sasa rendang ini perbungkusnya ialah Rp 11.900. Selain Sasa rendang, ada juga Sasa bumbu opor terbaru yang juga dilengkapi dengan santan bubuk. Untuk kamu yang mau mencoba kedua varian produk Sasa terbaru ini, kamu bisa beli Sasa Paket Rendang Opor dengan harga Rp 22.000 saja!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here