Anak Malas Mandi? Siasati dengan Hal ini!

Siasati Anak yang Malas Mandi dengan Tips Berikut Ini

Siasati Anak yang Malas Mandi dengan Tips Berikut Ini
Siasati Anak yang Malas Mandi dengan Tips Berikut Ini.
Sumber: https://www.flickr.com/photos/donnieray/35497935486

Seiring bertambahnya usia, tak dapat dipungkiri rutinitas dan kegiatan anak pun akan bertambah. Hal ini akan berpengaruh pada berbagai perawatan anak yang juga harus dilakukan dengan lebih sering. Salah satu contohnya ketika anak mulai bersekolah. Ia akan menjalani berbagai aktivitas yang lebih padat dibandingkan saat masih kecil. Dengan kegiatan yang lebih banyak, tentunya akan membuat anak harus lebih sering mencuci rambutnya. Penggunaan shamponya pun sudah tidak lagi menggunakan shampo bayi.

Di masa-masa ini pula bermain menjadi aktivitas favorit anak. Tak heran ketika disuruh untuk melakukan kegiatan lain seperti mandi, anak cenderung akan menolak dengan alasan malas dan lebih memilih bermain. Maka dari itu penting untuk para ibu mencari cara membuat mandi menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi anak dan sama menyenangkannya dengan bermain. Siasati Anak yang Malas Mandi dengan Tips Berikut Ini

Mandi busa atau bubble bath menggunakan Zwitsal Bubble Bath dapat menjadi salah satu cara yang bisa Anda coba. Produk dari Zwitsal Kids mengandung formula anti kuman untuk kesehatan kulit. Dilengkapi dengan berbagai varian aroma segar yang dapat membuat si kecil betah berlama-lama mandi sambil memainkan busa. Ajak si kecil berkreasi dengan bebas memainkan busa mandi. Misalnya dengan meniup busanya, menempelkan di bagian wajah, membentuk busa menjadi besar dan lainnya. Tentunya Anda tidak perlu khawatir sebab busa ini aman digunakan untuk si kecil.

Siasati Anak yang Malas Mandi dengan Tips Berikut Ini
Sumber: https://www.alfacart.com/product/zwitsal-bubble-bath-pump-active-280ml-53850

Saat mengajak si kecil bermain bubble bath pastikan Anda menyiapkan air mandi dengan suhu yang tidak terlalu panas. Sebab suhu yang terlalu panas akan membuat kulit si kecil menjadi mudah kering. Kemudian Anda juga bisa menentukan waktu-waktu tertentu untuk dapat bermain bubble bath ini. Misalnya seminggu sekali supaya anak tidak mudah bosan.

Tunggu apalagi? Yuk ajak si kecil melakukan kegiatan mandi menjadi kegiatan yang menyenangkan!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT

Baca juga: Tips Mencengah Ruam Popok Bayi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here