Spesifikasi Samsung Galaxy Fit & Samsung Galaxy Fit E. Pilih yang Mana?

Spesifikasi produk Samsung terbaru, Samsung Galaxy Fit & Samsung Galaxy Fit E. Pilih yang mana?

Spesifikasi Samsung Galaxy Fit
Sumber: Samsung.com

Samsung memang sudah dikenal sebagai salah satu merek gadget ternama yang banyak digemari. Beberapa produk Samsung, tak lagi asing bagi kita, sebut saja Samsung Flip, Samsung Galaxy Tab, Samsung Smartphone, dan Samsung Android. Kali ini, Samsung juga meluncurkan produk terbaru berupa gelang pintar yang mampu memantau kegiatan olahraga. Samsung Galaxy Fit & Galaxy Fit E, kini telah hadir di Indonesia.

Kepopuleran produk smartband, sebelumnya dipegang oleh Xiaomi. Kehadiran Samsung Gal Fit ini tentunya juga akan menjadi pesaing terberat bagi produk smartband Xiaomi. Nah, sebelum kamu mulai membandingkan smartband Xiaomi dengan produk terbaru Samsung ini, yuk cari tau dulu spesifikasi dari Samsung Galaxy Fit & Fit E ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Fit & Fit E

Kedua smartband Samsung ini sama-sama memiliki kemampuan melacak kegiatan workout, seperti lari, tracking, dan berbagai kegiatan workout lainnya dengan detail. Perbedaannya, Galaxy Fit mampu lebih detail karena mampu melihat ke jenis workout beberapa bentuk elliptical training.

Spesifikasi Samsung Galaxy Fit
Sumber: Samsung.com

Dari sisi fitur, Samsung Galaxy Fit memungkinkan kamu untuk langsung membalas notifikasi yang masuk ke smartwatch. Tipe Galaxy Fit juga dibekali dengan wireless charging. Kedua hal ini yang tidak kita temukan di tipe Galaxy Fit E.

Galaxy Fit & Fit E sama-sama memiliki bobot yang ringan, sehingga nyaman untuk digunakan. Galaxy Fit dengan bobot sebesar 24 gram, sedangkan Fit E sebesar 15 gram. Dari segi layar, Galaxy Fit dibekali dengan layar AMOLED berwarna dengan ukuran 0,95 inci. Smartband Samsung ini juga memiliki resolusi sebesar 120 x 240 pixel. Sementara Galaxy Fit E, dibekali dengan layar hitam putih PMOLED dengan ukuran layar 0,74 inci dan resolusi sebesar 64 x 128 pixel.

Pilihan Warna & Harga

Spesifikasi Samsung Galaxy Fit
Sumber: Alfacart.com

Dari segi warna, Galaxy Fit punya pilihan warna yang lebih banyak. Ada Samsung Galaxy Fit E warna hitam, putih, dan kuning. Sementara Galaxy Fit E punya pilihan warna hitam dan silver. Kemudian, dari sisi harga Galaxy Fit dibanderol dengan harga Rp 1.699.000. Untuk Galaxy Fit E dibanderol dengan harga Rp 599.000.

Spesifikasi Samsung Galaxy Fit
Sumber: Alfacart.com

Jadi, Pilih yang Mana?

Kalau melihat perbadingan spesifikasi dan pilihan warna, tentunya Samsung Galaxy Fit memang lebih unggul. Namun, dari segi harga, tentunya Galaxy Fit dibanderol dengan harga lebih mahal ketimbang Galaxy Fit E. Semua kembali lagi ke kebutuhan kamu. Jika kamu hanya membutuhkan smartband untuk basic tracking, Galaxy Fit E sudah cukup memenuhi kebutuhanmu.

Apapun pilihanmu, pastikan untuk beli Samsung Galaxy Fit & Fit E di Alfacart.com , karena ada harga spesial! Jangan sampai ketinggalan harga spesial untuk Samsung Galaxy Fit & Galaxy Fit E ini hanya berlaku sampai 5 Juli 2019!

Temukan Promo Samsung Galaxy Fit Di Sini

Spesifikasi Samsung Galaxy Fit
Sumber: Alfacart.com

Baca juga: LINE Story, Teman Update Stories Menarik Sepanjang Hari!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

1 COMMENT

  1. […] Spesifikasi Samsung Galaxy Fit & Samsung Galaxy Fit E. Pilih yang… […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here