Susu UHT MILKU Review: Katanya Dari Susu Sapi Belgia, Enak Gak Ya?

Hai, Alcartian! Lagi nunggu review produk terbaru dari kami yaaa? Hari ini, kami akan me-review produk terbaru, teranyar, tergress dari WINGSFOOD. Apalagi kalau bukan Susu UHT MILKU. Hmm, enak gak ya? Cuss cek reviewnya sampai habis! 😉

susu milku
Susu UHT MILKU (sumber: dok. pribadi)

Menjelang akhir tahun 2020, WINGSFOOD menambah deretan produk Food & Beverages nya dengan menghadirkan Susu UHT MILKU. Produk ini merupakan produk susu pertama dari WINGS Indonesia yang tersedia dalam 2 pilihan rasa, yaitu cokelat dan strawberry. Varian MILKU yang akan kami review adalah varian Susu UHT MILKU cokelat yang dibuat dengan susu sapi Belgia. Berikut review selengkapnya:

Packaging / Kemasan

susu milku
Kemasan MILKU (Sumber: Dok. Pribadi)

Seperti yang terlihat di foto, Susu UHT MILKU ini dikemas dalam botol plastik putih dengan tutup ulir berwarna cokelat. Lekukan yang tampak di bagian tengah botol membuat kemasan MILKU sangat nyaman dan mudah digenggam. Ohya, gambar label MILKU ini bukan dicetak di botolnya langsung ya, melainkan di label terpisah yang ditempel di body botol. Keputusan WINGSFOOD untuk mencetak label dengan finishing doff kami rasa cukup tepat karena membuat MILKU terlihat elegan meskipun dijual dengan harga ekonomis.

susu milku
Kandungan Gizi MILKU (sumber: dok. pribadi)

Kandungan Gizi, Vitamin, & Mineral Susu MILKU

Saat botol diputar 90 derajat searah jarum jam, kita bisa melihat Informasi Nilai Gizi dalam sebotol MILKU. Informasi tersebut menjelaskan bahwa dalam 1 botol berisi 200ml susu UHT MILKU terkandung energi total sebesar 160kkal. Terdapat pula kandungan vitamin dan mineral yang sangat baik untuk mendukung pertumbuhan, dengan komposisi kandungan terbesar yaitu Vitamin B1 (75%), Vitamin B2 (55%), Vitamin D (35%), Selenium (100%), Kalsium (25%), dan Fosfor (25%).

Namun, meskipun kaya akan vitamin dan mineral yang bermanfaat, Susu UHT MILKU tidak boleh diberikan kepada anak di bawah usia 1 tahun. Susu ini juga hanya diberikan sebagai sumber nutrisi tambahan, bukan sebagai pengganti Air Susu Ibu (ASI). Ingat-ingat yaa! 😉

susu milku
Kandungan Gizi MILKU (sumber: dok. pribadi)

Baca Juga: Review Teh Mawar SariWangi Terbaru, Udah Coba?

Rasa Susu UHT MILKU

susu milku
Isi & Rasa MILKU (sumber: dok. pribadi)

Saat tutup pertama kali dibuka, tercium aroma cokelat yang enak dan tidak berlebihan. Seperti yang terlihat pada foto di atas, MILKU memiliki warna cokelat yang pekat dan kental. Ohya, gelembung yang muncul tersebut ada akibat proses pengocokan yang kami lakukan sebelum membuka kemasan.

Walaupun air tertulis di urutan pertama pada deretan komposisi, konsistensi MILKU tidak terasa encer sama sekali. Bahkan menurut kami, susu ini memiliki kekentalan yang pas dan tidak meninggalkan sensasi kurang enak di tenggorokan. Rasa manisnya juga tidak berlebihan dan terasa menyatu dengan rasa cokelatnya.

Kesimpulan

Dengan pertimbangan rasa dan harga yang kurang dari 5000 rupiah, MILKU sangat layak untuk kamu coba! Apalagi sekarang sedang ada promo beli 2 gratis 1 MILKU di Alfacart hingga tanggal 23 September 2020. Cukup klik tombol merah di bawah ini dan staff kami akan langsung mengantarkan pesanan ke depan rumahmu setelah kamu menyelesaikan transaksi ;D

PROMO BELI 2 GRATIS 1 MILKU DI SINI

Belanja Aneka Susu UHT Terbaru #darirumahaja di Alfacart.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here