Tango Drink Don Pedro Rasa Black Vanilla Terbaru, Kayak Minum Es Krim!

Setelah Tango Velluto, Kini Hadir Tango Drink Don Pedro Rasa Black Vanilla Terbaru Varian Minuman Chocolate Yang Beda! Simak Review Lengkapnya Di Sini.

Tango Drink Don Pedro Black Vanilla
Photo: Doc. Pribadi

Siapa pencinta minuman manis di sini? Kamu suka coklat? Kamu suka kopi? Lalu, bagaimana dengan susu? Hmmm, saatnya mencoba Tango Drink terbaru nih, yaitu Tango Drink Don Pedro. Tapi, sebenarnya apa yang muncul di benak kamu saat pertama kali mendengar kata “Tango”? Ya, biasanya, brand satu ini selalu dikenal akan produk wafernya yang “berapa lapis? ratusan!”. Namun, siapa sangka, ternyata Tango juga bisa menciptakan minuman dengan cita rasa khusus dibalik banyaknya merek minuman kemasan yang sedang hits seperti minuman Chocolatos dan Beng Beng.

Setelah mengeluarkan Tango Velluto, kini Tango Don Pedro juga nampaknya tidak mau kalah untuk menjadi pilihan favorit. Salah satu keunikan yang ditemukan dari minuman Tango Drink menurut kami yaitu penamaannya yang memberi kesan “italia”. Namun, entah apa yang dimaksud oleh vendor mengenai arti nama “Don Pedro” ini sendiri. Karena produk ini terlihat unik dan menarik, yuk kita simak review Tango Drink Don Pedro rasa Black Vanilla di bawah ini.

Baca juga: Cornetto Black Hojicha, Si Hitam Manis yang Tak Terduga. Sudah Coba?

Tango Drink Don Pedro Rasa Black Vanilla Terbaru, Kayak Minum Es Krim!

Tango Drink Don Pedro
Photo: Doc. Pribadi

Memberikan sesuatu yang berbeda, selalu menjadi hal yang paling menarik dalam memanjakan konsumen. Hal tersebut yang dilakukan oleh Tango sehingga berhasil menarik perhatian masyarakat dengan meluncurkan produk Tango Drink-nya. Minuman Tango Don Pedro ini tersedia dalam kemasan botol 250ml, dibuat dengan desain yang tidak jauh berbeda dengan Tango Velluto. Lalu, apa yang membuat perbedaan keduanya ya?

Tango Drink Don Pedro terbaru dibuat dalam rasa Black Vanilla. Awalnya kami menebak, apakah ‘black’ yang dimaksud adalah kopi dan dicampur dengan rasa vanila yang manis. Namun, ternyata dugaan kami salah! Tidak sesederhana itu, Tango Black Vanilla memberikan kejutan rasa minuman yang beda dan belum pernah kami coba di minuman kemasan lainnya.

Tango Drink Don Pedro
Photo: Doc. Pribadi

Tango meng-klaim minumannya ini dibuat dari susu sapi segar yang lengkap dengan kandungan 7 vitamin serta kalsium dan protein. Ya, kamu memang akan merasakan kesegaran susu sapi asli saat meneguk minuman ini. Tidak hanya itu, karena Tango Drink Don Pedro Black Vanilla memiliki rasa yang unik (dibilang kopi bukan, tapi dibilang susu juga bukan), ternyata yang MENGEJUTKAN dari minuman ini adalah vanilanya yang merupakan es krim vanila yang dicairkan! Kebayang dong rasa vanilanya yang tidak biasa? Selain itu ada juga kandungan coklat, hazelnut, dan kopi yang berpadu sehingga menghasilkan rasa minuman yang benar-benar enak!

Tango Drink Don Pedro
Photo: Doc. Pribadi

Karena terdiri dari berbagai bahan, bukan berarti minuman ini malah enek loh! Menurut kami, rasa dari Tango Drink satu ini masih pas untuk kamu pencinta manis atau tidak manis. Termasuk buat kamu juga yang suka dan tidak suka dengan kopi. Asyiknya, minuman ini gak bikin mules. Aromanya juga menyegarkan, ada wangi-wangi es krim vanila bercampur kopi gitu!

Tango Drink Don Pedro
Photo: Doc. Pribadi

Dilihat dari luar botol, warna minuman Tango ini menyerupai Thai Tea karena botolnya ternyata berwarna coklat. Namun, jika dituangkan ke dalam gelas bening, Tango Drink Don Pedro ternyata memiliki warna cenderung cream seperti Milk Tea.

Tango Drink Don Pedro
Photo: Doc. Pribadi

Nah, bagaimana? Kamu penasaran dan mau coba sendiri sensasi berbeda dari Tango Drink Don Pedro Black Vanilla ini kan? Akan lebih nikmat, jika diminum dalam kondisi dingin. Kalau kamu sudah mencobanya, jangan lupa share di halaman komentar di bawah ini ya!

Tango Drink
Photo: alfacart.com

BELI TANGO DRINK DON PEDRO BLACK VANILLA 250ML

Baca juga: Intip Model Baju Gamis Lebaran 2020 Terbaru ala Selebgram Tanah Air

belanja online #darirumahaja bersama alfacart.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here