Tiga Manfaat Cokelat Untuk Kecantikan Kulit

Tiga Manfaat Coklat Yang Berguna Untuk Kecantikan Kulit

Siapa yang tidak suka dengan cokelat, makanan yang memiliki rasa manis ini merupakan makanan yang paling digemari oleh kamu hawa dan juga bisa dijadikan camilan sehari-hari.

Karena cokelat identik dengan romantis dan dapat menenangkan, namun cokelat tidak hanya makanan yang sangat digemari oleh kaum hawa tapi juga makanan yang dihindari oleh kaum hawa, karena bagi beberapa orang cokelat merupakan sesuatu yang dapat merusak penampilan karena memiliki kandungan lemak yang cukup tinggi, terutama bagi para wanita.

Ada banyak cara untuk menikmati khasiat dari cokelat. Cokelat  tidak hanya dapat dimakan, namun juga bisa dijadikan sebagai bahan untuk perawatan tubuh terutama merawat kulit. Berikut adalah beberapa manfaat cokleat untuk kecantikan kulit.

Tiga Manfaat Cokelat Untuk Kecantikan Kulit

  1. Cokelat Dapat Digunakan Sebagai Scrub

    Cokelat dapat digunakan sebagai scrub, dengan menggunakan cokelat bubuk yang dicampurkan dengan yogurt dan susu kamu bisa gunakan bahan tersebut sebagai scrub untuk membersihkan muka.

    Cukup  oleskank scrub satu arah atau berlawanan aarah jarum jam selama kurang lebih 10 (Sepuluh)  menit, lalu kemudian diamkan selama 5 (Lima) menit, dan bilas dengan menggunakan air dingin.

    Scrub dengan menggunakan cokelat berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

  2. Cokelat Dapat Melindungi Kulit Dari Sinar UV (Ultraviolet)

    Antioksidan yang tinggi juga terkandung didalam cokelat , kandungan antioksidan yang tinggi inilah yang  memiliki khasiat untuk menjaga kulit dan juga sebagai penangkal serangan radikal bebas serta sinal ultraviolet.

    Kamu cukup melelehkan cokelat dan oleskan cokelat yang sudah dicairkan ke kulit seperti kamu menggunakan lotion.

    Kemudian diamkan untuk beberapa waktu, lalu bilas dengan menggunakan air bersih.

  3. Cokelat Menjadikan Kulit Terlihat Menjadi Lebih Muda

    Garis halus pada kulit terutama pada kulit wajah merupakan hal yang ditakuti oleh wanita, untuk menjaga elastisitas pada kulit dan serta untuk mencegah penuaan dini pada kulit ternyata bisa didapatkan dengan melakukan perawatan dengan menggunakan cokelat .

    Kandungan flavonoid pada cokelat ternyata berguna untuk mencegah penuaan dini dan meningkatkan elsatisitas pada kulit.

    Yang perlu kamu lakukan cukup melarutkan atau melelehkan cokelat dengan susu, lalu gunakan untuk memijat kulit, lakukan secara berkala dalam tiga minggu dan nantikan hasil yang kamu nantikan.

Cari cokelat? Alfacart jual cokelat dengan berbagai brand dan varian, Alfacart belanja online jadi dekat!

 Beli Cokelat Sekarang!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here