Bingung Memilih Cemilan? Ini Dia 4 Tipe Cemilan Berdasarkan Zodiak!

Cari tau tipe cemilan berdasarkan zodiak berikut ini!

Tipe cemilan berdasarkan zodiak
Sumber: Woman photo created by bearfotos – www.freepik.com

Cemilan memang menjadi salah satu jenis makanan yang banyak digemari. Alasannya makanan ringan atau snack ini cocok dinikmati saat sedang santai maupun saat sedang berkumpul bersama kerabat. Banyaknya jenis cemilan terkadang membuat kita bingung memilihnya. Selain dari segi rasa, kamu juga bisa memilih cemilan berdasarkan zodiak, lho!

Memilih jenis-jenis makanan ternyata juga bisa dilakukan berdasarkan karakter. Misalnya makanan karakter manis, cocok untuk orang dengan karakter moody agar dapat mengembalikan mood menjadi lebih baik dengan makanan manis. Nah, penasaran cemilan apa yang cocok untuk zodiakmu? Yuk, simak berikut ini.

4 Tipe Cemilan Berdasarkan Zodiak

Tipe cemilan berdasarkan zodiak
Sumber: Designed by katemangostar / Freepik

Super Praktis, Detail, dan Gemar menjaga Kesehatan!

Tipe cemilan berdasarkan zodiak
Sumber: Alfacart.com

Snack atau cemilan yang praktis menjadi jenis makanan yang banyak digemari. Pasalnya, ada beberapa jenis snack yang membutuhkan effort lebih dalam mengkonsumsinya dan memungkinkan cemilan tersebut tercecer. Jenis-jenis makanan ringan yang praktis ada banyak, salah satunya Nice & Natural Nut Bar. Snack bar ini menjadi makanan kesukaan Pisces, Cancer, dan Aquarius. Nice & Natural Nut Bar menjadi makanan yang disukai orang-orang dengan karakter detail, praktis, dan tentunya sangat memikirkan kesehatan.

Baca juga: Review Snack Diet Soyjoy vs Heavenly Blush Bar, Mana yang Paling Sehat?

Aktif, Ceria dan Percaya Diri!

Tipe cemilan berdasarkan zodiak
Sumber: Alfacart.com

Makanan pedas menjadi makanan favorit Aries, Sagitarius dan Scorpio. Makanan karakter ceria, aktif dan percaya diri ini menambah semangat pemakannya dan mampu membuat suasana menjadi lebih hangat. Kalian bisa cobain Cem-Cem Makaroni rasa balado ini!

Si Manis untuk si Moody!

Tipe cemilan berdasarkan zodiak
Sumber: Alfacart.com

Jenis makanan manis cocok banget nih dikonsumsi untuk orang yang punya sifat moody. Mood Virgo, Gemini, dan Capricorn bisa naik hingga 100 dan bisa langsung turun sampai tingkat 10 cuma dalam waktu beberapa menit. Nah, untuk menjaga mood tetap baik ada benarnya si Moody ini mencoba cemilan Krisbee Pillow dengan citarasa manis yang bisa bikin happy!

Japota untuk si Kekinian!

Tipe cemilan berdasarkan zodiak
Sumber: Alfacart.com

Taurus, Leo, dan Libra yang super eksis dan kekinian cocok banget nih untuk makan cmeilan Japota. Cemilan terbaru dari Calbee Wings ini berbentuk keripik kentang renyah yang punya 2 varian rasa yakni seaweed dan honey butter. Dijamin Taurus, Leo dan Libra akan semakin eksis usai makan snack Japota ini.

Baca juga: Nyobain Kripik Kentang Japota Rumput Laut dan Honey Butter. Enak Nggak Ya?

Nah, itu tadi 4 tipe cemilan berdasarkan zodiak yang bisa kamu ikuti untuk kamu yang bingung dalam memilih cemilan. Semua produk cemilan tersebut bisa kamu beli secara online di Alfacart.com!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here