Tips Jalan-Jalan Hemat dan Happy di PRJ. Ayo, Ikutin Biar Nggak Over Budget!

Pekan Raya Jakarta atau yang biasa disebut PRJ merupakan acara rutin tahunan yang banyak ditunggu-tunggu masyarakat, khususnya warga Jakarta. Bahkan yang datang pun tidak hanya warga Jakarta saja, warga dari luar kota juga sampai rela datang ke Jakarta untuk mencicipi jalan-jalan di PRJ. Beragam hiburan, kuliner, dan produk-produk dengan harga miring menjadi daya tarik yang membuat masyarakat berbondong-bondong datang ke PRJ.

Ayo, siapa nih yang tiap tahun rutin ke PRJ? Harga yang relatif lebih murah tentu membuat kamu tergoda untuk belanja. Sampai-sampai tanpa sadar kantong pun jebol karena kamu keasyikan belanja. Wah, jangan sampai deh!

Kalau kamu pengen bisa jajan hemat dan happy saat ke PRJ, episode Ngobral kali ini wajib kamu tonton! Nggak mau dong yang tadinya mau untung eh malah buntung. Yuk, simak apa tipsnya!

Tonton Ngobral Edisi 48 di Sini

Baca Juga: Butuh Refreshing Tapi Belum Gajian? Nih, Caranya!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here