Butuh Refreshing, saat Belum Gajian? Simak Tips Liburan Hemat Berikut ini!

Tips liburan hemat untuk kamu yang belum gajian

Tips liburan hemat
Sumber: Label photo created by freepik – www.freepik.com

Keinginan untuk refreshing atau rehat sejenak dari kegiatan sehari-hari bisa datang kapan saja. Namun, sayangnya kebutuhan untuk berlibur terkadang berbanding terbalik dengan ketersediaan biaya atau uang. Lalu, bagaimana jika kamu sudah sangat penat dan membutuhkan liburan, tapi momen gajian belum tiba?

Nyatanya ada banyak cara berlibur murah yang bisa kamu tempuh. Saat ini sudah ada berbagai paket perjalanan wisata murah dan hemat yang menawarkan promo liburan, hotel murah, dan lainnya. Tidak ada waktu untuk mencari? Alfacart kasih informasi tips liburan hemat, spesial buat kamu.

Tips Liburan Hemat saat Belum Gajian

Budgeting!

Tips liburan hemat
Sumber: Pexels.com

Nggak cuma untuk kamu yang belum gajian dan mau berlibur murah, sihBudgeting atau memperkirakan uang yang akan kamu habiskan saat liburan memang penting. Jangan sampai karena kurang persiapan, kamu jadi nggak bisa makan dengan enak atau harus pakai transportasi yang nggak nyaman. Hitung semua pengeluaran, mulai dari tiket, transportasi, makan, penginapan, hingga ke belanja. Jika dari salah satu pengeluaran tersebut, ada yang harus kamu kurangi, kamu bisa ikuti tips kedua di bawah ini.

Bawa Makanan Sendiri agar Lebih Hemat

Tips liburan hemat
Sumber: Food photo created by awesomecontent – www.freepik.com

Harus ada yang dikorbankan nih, kalau kamu mau tetap liburan murah meriah di saat belum gajian. Salah satunya lewat pengeluaran untuk makan. Jika tujuan liburanmu ialah untuk menghilangkan penat dari hiruk pikuk kegiatan sehari-hari, maka kamu bisa memangkas budget makan dengan membawa sendiri makanan atau snack. Banyak destinasi wisata, misalnya seperti pantai yang biasanya dikunjungi oleh turis, memasang harga cukup mahal untuk makanan siap saji ataupun snackAda baiknya kamu membawa snack sendiri. Tapi pilih snack yang bisa mengenyangkan dan memberikan energi untuk kamu menjalani liburan. Jangan terlalu banyak juga ya, karena bisa jadi akan membuat kamu harus membayar bagasi pesawat dengan mahal.

Cari Tau Promo Liburan yang Asyik!

Tips liburan hemat
Sumber: Background photo created by freepik – www.freepik.com

Biaya makan sudah terpotong, kira-kira apa lagi ya pengeluaran yang bisa kamu kurangi? Cari tau promo liburan yang asyik. Paket perjalanan wisata murah? sudah biasa. Diskon hotel murah? itu juga sudah biasa. Voucher hotel gratis? itu baru luar biasa!

Ada promo liburan murah meriah yang asyik nih di Alfacart. Dengan belanja minimal Rp 200.000, kamu bisa mendapat voucher hotel gratis yang bekerja sama dengan hotelmurah.com senilai hingga Rp 500.000. Kamu juga bisa dapat diskon sebesar 7% dengan maksimal senilai Rp 15.000. Lumayan banget kan! Kamu bisa belanja makanan, snack, atau berbagai perlengkapan seperti sabun, shampo, pelembab tubuh dan kebutuhan liburan lainnya. Dengan mendapat promo ini, kamu sudah bisa menghemat 2 pengeluaran, yakni pengeluaran untuk penginapan dan makanan.

Baca juga: Jadwal Libur Nasional 2019, Ada 5 Harpitnas! Siap-siap Liburan Lagi, Yuk!

Itu tadi tips liburan hemat yang bisa kamu ikuti. Jadi, walaupun belum gajian kamu tetap bisa refreshing, dan rehat sejenak menjernikah pikiran. Masih penasaran dengan promo gratis voucher hotel dari Alfacart? Langsung aja klik di bawah ini ya!

Tips liburan hemat
Sumber: Alfacart.com

 Klik Di Sini!

Alfacart.com – Belanja Online jadi Dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here