Tren Dekorasi Rumah yang Jadi Hits 2019. Yang Mau Beberes Rumah Wajib Tahu 5 Tren Ini!

Resolusi adalah sesuatu yang biasanya disiapkan banyak orang menjelang tahun baru. Selain resolusi punya pacar, cepat menikah, dapet kerjaan baru, salah satu resolusi yang juga banyak menjadi impian banyak orang adalah bisa memiliki rumah yang nyaman. Tahun baru juga bisa banget loh jadi momen buat kamu mengubah tampilan interior atau dekorasi rumah. Biar makin seru kenapa nggak buat suasana rumah jadi lebih segar dengan mendekorasi ulang setiap sudut di rumah. Nggak perlu semua ruangan kok! Kamu bisa melakukannya hanya pada spot-spot tertentu yang bisa langsung mengubah tatanan dekorasi. Kamu bisa mulai dari kamar, kalau bosan dengan suasana pajangan yang itu-itu aja. Kamu bisa menambahkan pajangan daun hidup atau lampu lampu flamingo yang saat ini sedang tren.

Nah, sebelum kamu lebih jauh membayangkan ide-ide untuk mendekorasi rumah. Yuk, lihat dulu dekorasi seperti apa sih yang saat ini sedang tren? Jangan lupa catat poinnya!

Daun Monstrea

photo credit: bernas

Daun yang satu ini lagi jadi primadona banget nih! Tanaman yang termasuk dalam kelompok philodendron ini memang banyak dijadikan sebagai hiasan baik untuk di rumah, di hotel-hotel, coffee shop, atau pun restaurant. Helai daunnya yang berbentuk unik karena seperti kipas namun terpisah-pisah menjadikan daun ini juga sangat cocok dijadikan pajangan di setiap sudut ruangan. Tidak hanya daun monstrea asli yang jadi primadona, daun monstrea plastik juga banyak dijadikan alternatif untuk dekorasi rumah. Motif-motif atau print berbentuk daun mostrea juga tren banget loh saat ini!

Warna-Warna Serba Pastel Netral

photo credit: Grid

Warna yang satu ini memang seakan tidak pernah lekang oleh zaman. Warna-warna serba pastel atau netral ini selalu jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang suka dengan nuansa ruangan yang clean atau tidak terlalu ramai. Warna-warna pastel minimalis ini cocok sekali diaplikasikan pada ruang tamu, kamar tidur, atau pun ruang kerja. Jika kamu sudah bosan dengan warna-warna monochrom, warna serba pastel ini bisa dijadikan pilihan untuk dekorasi rumah.

Keramik Tempel

photo credit: livingloving

Sebenarnya ini bukan seperti keramik pada umumunya, keramik tempel ini bentukannya seperti wallpaper atau stiker dinding yang bentuknya menyerupai keramik. Dengan keramik tempel ini akan langsung membuat ruangan jadi berbeda. Pilih motif dan warna keramik tempel yang sesuai dengan selera kamu atau bisa juga disesuaikan dengan tema ruangan. Keramik tempel ini bisa jadi alternatif sebagai dekorasi rumah karena jauh lebih praktis dibandingkan kamu harus membongkar dinding. Ada yang mau coba?

Pola Geometri

photo credit: geo

Kalau kamu bosan dengan pola-pola yang standar atau polos untuk dekorasi rumah. Kini saatnya kamu mencoba tren dekorasi 2019 dengan memberikan sentuhan pola geometri. Pola-pola geometri seperti lingkaran akan menjadi tren di 2019 ini. Jika kamu memiliki ruangan yang polos dan kamu ingin menambahkan aksen yang ramai. Pilih pola geometri pada furnitur-furnitur di rumah agar lebih ramai dan berwarna.

Unsur Kayu Masih Jadi Favorit

photo credit: rumahoscarliving

Dekorasi dengan unsur kayu masih menjadi favorit banyak orang sepanjang masa karena kayu bisa memberikan suasana sejuk pada ruangan. Unsur kayu-kayuan sangat bisa diaplikasikan ke berbagai ruangan seperti ruang makan, kamar tidur, kamar mandi, bahkan untuk ruang kerja di rumah.

Setelah tahu apa saja dekorasi rumah yang akan menjadi tren di 2019, semoga kamu bisa mendapatkan inspirasi untuk menghias setiap ruangan di rumah. Selamat mendekorasi!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here