Perbedaan Vaseline Repairing Jelly Baby & Aloe dan Petroleum Jelly!

Vaseline mengeluarkan varian terbaru yakni repairing jelly baby & aloe. Kira-kira apa perbedaan Vaseline Repairing Jelly ini dengan varian sebelumnya, Vaseline Petroleum Jelly?

Vaseline repairing jelly
Sumber: doc. pribadi

Setelah sebelumnya mengeluarkan Vaseline Petroleum Jelly, kini hadir Vaseline terbaru dengan varian Repairing Jelly Baby & Aloe. Dari segi kemasan, ketiganya punya kemasan serupa, hanya saja varian petroleum jelly memiliki tampilan berwarna biru, sedangkan varian repairing jelly baby berwarna merah muda dan varian repairing jelly aloe berwarna hijau. Langsung saja yuk, kita bahas mengenai perbedaan Vaseline Repairing Jelly dan petroleum jelly, serta manfaatnya.

Manfaat Vaseline Repairing Jelly

Sumber: doc. pribadi

Varian repairing jelly Baby memiliki manfaat mengunci kelembaban dan mencegah ruam popok. Kandungan petrolatum atau petroleum jelly sudah lama dikenal sebagai salah satu bahan yang memiliki banyak manfaat. Salah satunya, mengurangi gesekan pada area tubuh bayi, yang dapat menyebabkan terjadinya ruam popok.

Sumber: doc. pribadi
Sumber: doc. pribadi

Selanjutnya ada varian repairing jelly aloe. Aloe vera telah lama dikenal sebagai salah satu bahan yang kaya akan manfaat, terutama yang berkaitan dengan kecantikan. Ada banyak manfaat Vaseline repairing jelly, mulai dari untuk bibir, jerawat, wajah, stretch mark, hingga untuk flek hitam. Varian repairing jelly aloe ini sendiri mampu melembapkan dan menutrisi kulit. Kamu bisa mengoleskan produk Vaseline ini pada bagian tubuh yang kamu inginkan. Sayangnya, baik varian Baby maupun Aloe, sama-sama memiliki kandungan perfume. Jadi, untuk yang punya jenis kulit sensitif harus lebih berhati-hati ya!

Sumber: doc. pribadi
Sumber: doc. pribadi

Perbedaan Vaseline Repairing Jelly dan Petroleum Jelly

Sumber: alfacart.com

Ada beberapa perbedaan Vaseline Repairing Jelly dan Petroleum Jelly. Salah satunya dari segi aroma. Varian repairing jelly baby punya aroma paling wangi dan menyengat dibandingkan ketiga varian lainnya. Dilanjutkan, dengan varian aloe yang punya wangi soft khas aloe vera. Sedangkan Vaseline Petroleum jelly menjadi varian yang paling tidak memiliki aroma dibandingkan ketiganya.

Dari segi manfaat, varian Baby memang secara khusus memiliki manfaat untuk mencegah ruam popok. Sedangkan varian aloe dan petroleum jelly memiliki manfaat hampir sama, yakni untuk melembabkan. Jadi, kamu bisa pakai kedua varian ini pada bagian tubuh yang kamu inginkan.

Nah itu tadi sekilas mengenai manfaat produk Vaseline terbaru, yakni varian repairing jelly baby & aloe, serta perbedaannya dengan varian sebelumnya, yakni petroleum jelly. Untuk kalian yang mau mencoba dan mau tau harga Vaseline repairing jelly di Alfamart, bisa langsung klik di bawah ini ya!

Beli Vaseline terbaru di Alfacart.com

Baca juga: Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser, Facial Wash Untuk Kulit Kering?

TEMUKAN PROMO TERBARU BELANJA ONLINE MURAH #DARIRUMAHAJA DI ALFACART.COM!

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here