Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Rasakan Sensasi Premiumnya Saat Mandi!

Keharuman parfum Vitalis kini sudah bisa kamu rasakan dalam sabun cair, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Sewangi parfumnya nggak ya?

Vitalis Sabun Cair
Photo: Doc. Pribadi

Ngomongin Vitalis yang teringat pasti parfumnya yang sejak dulu sudah menemani hari-hari kamu dengan varian wanginya yang beragam. Ayo, kamu pasti punya dong varian favorit dari parfum Vitalis? Nah, kali ini Vitalis mengeluarkan produk terbaru yaitu sabun cair loh! Jadi, kamu bisa merasakan sensasi wangi double dari sabun cair dan juga parufmnya.

Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Vitalis Sabun Cair
Photo: Doc. Pribadi

Vitalis Body Wash varian Fresh Dazzle ini diperkaya dengan ektrak jeruk Yuzu dan Teh Hijau yang berguna untuk melembabkan kulit, dan wanginya yang fresh membuat mood jadi lebih happy. Sesuai dengan nama variannya “Fresh Dazzle” , wanginya fresh banget. Cocok banget dipakai saat kamu sehabis beraktivitas seharian dan mandi di rumah menggunakan varian yang satu ini. Mood jadi happy banget pasti!

Vitalis Sabun Cair
Photo: Doc. Pribadi

Tekstur dari sabun cair ini cukup kental dan warnanya hijau sama seperti kemasannya. Saat dibilas tidak menimbulkan efek licin yang mengganggu. Selain itu, wangi setelahnya juga cukup tahan lama. Kesegaran ekstrak jeruk yang fresh dan wangi green tea memberikan sensasi menenangkan sekaligus menyegarkan.

Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash White Glow

Vitalis Sabun Cair
Photo: Doc. Pribadi

Nah, kalau varian yang ini wanginya soft banget dan cocok buat kamu yang mau bermanja-manja ria saat weekend. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu yang bisa menjaga kelembaban, merawat kulit, dan membuatnya tampak lebih cerah. Wangi varian ini pas buat kamu yang lebih suka wangi lebih manis.

Vitalis Sabun Cair
Photo: Doc. Pribadi

Varian Vitalis yang white glow ini warnanya putih dengan tekstur yang masih sama dengan varian Fresh Dazzle. Setelah dibilas juga tidak meninggalkan efek licin di kulit dan setelahnya kulit jadi lebih lembab.

Tips: Setelah mandi menggunakan sabun dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, gunakan hand body lotion agar wanginya jadi lebih tahan lama. Semprotkan juga parfum Vitalis favoritmu.

Vitalis Sabun Cair
Photo: Doc. Pribadi

Nah, buat kamu yang sudah suka banget sama parfum-parfumnya Vitalis, kini bisa langsung coba dan pakai produk sabun cair terbaru dari Vitalis.

BELI VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH DI ALFACART.COM!

Vitalis Sabun Cair

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga: Bersih-Bersih Ringkes dengan Magic Clean Wiper. Beneran Bersih?

Oh iya, sudah ada yang pernah coba belum? Cerita dong gimana hasilnya di kamu di kolom komentar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here