Wafer Oreo Double Choco Terbaru! Cek Review-nya, Yuk!

Oreo menghadirkan snack Oreo terbaru, yakni Wafer Oreo Double Choco. Hadir dengan kemasan Oreo 140 gram dan dibanderol dengan harga Rp 8.000, kira-kira kayak apa ya rasanya? 

Wafer Oreo Double Choco
Sumber: doc. pribadi

“Dibuka, dijilat, dicelupin!”. Mendengar kalimat itu pasti kita langsung teringat dengan biskuit Oreo. Snack Oreo ini memang nikmat disantap bersama dengan susu manis dengan cara dicelupkan. Kini, Oreo Indonesia dan Mondelez menghadirkan snack Oreo terbaru dalam bentuk wafer Oreo. Oreo Wafer ini punya dua varian yakni Wafer Oreo Double Choco dan Choco Vanilla. Kali ini kita akan review varian rasa double choco, yuk langsung aja cek berikut ini.

Baca juga: Bukan Oreo Supreme, Ini Dia Oreo Selection Red Velvet Kaleng Terbaru Harga Cuma 30 Ribuan!

Wafer Oreo Double Choco Review Terbaru

Snack Oreo terbaru
Sumber: doc. pribadi

Wafer Oreo ini hadir dalam kemasan 140.4 gram. Dari segi kemasan, Oreo terbaru ini punya kemasan lebih besar dari segi bentuknya, namun lebih pipih. Bentuk dari produk Oreo terbaru ini memanjang dengan banyak lapisan di dalamnya.

Sumber: doc. pribadi
Promo Oreo Terbaru
Sumber: doc. pribadi

Pada kemasan snack Oreo ini, terdapat klaim Crispy & Creamy. Sesuai dengan varian rasanya, yakni double choco, lapisan yang ada pada Oreo terbaru ini memang dilapisi dengan cream coklat yang cukup banyak. Dari segi tekstur, Oreo terbaru ini punya tekstur yang tipis namun renyah saat digigit.

Hm, beda banget ya dengan biskuit Oreo sebelumnya yang punya lapisan biskuit lebih tebal. Dari segi rasa, juga Oreo terbaru ini punya rasa yang jauh berbeda dengan biskuit Oreo sebelumnya. Yap, sepertinya Oreo Indonesia memang ingin memberikan terobosan baru dengan menghadirkan produk Oreo yang punya cita rasa beda dari produk-produk Oreo sebelumnya.

Komposisi Oreo Wafer Terbaru

Dari segi komposisi Oreo, sebenarnya tidak banyak perbedaan antara biskuit Oreo dengan produk Oreo terbaru ini. Namun, dari segi informasi nilai gizi, tentunya kedua produk Oreo ini berbeda, karena disajikan dalam bentuk yang berbeda juga. Tapi, dari segi nilai gizi maupun komposisi Oreo, keduanya nggak punya perbedaan yang signifikan dan layak banget nih untuk kamu coba. Untuk kamu yang ingin merasakan sensasi berbeda dari produk Oreo, coba deh wafer Oreo terbaru ini.

BELI OREO WAFER TERBARU DI SINI

Baca juga: Pocky Limited Edition Colorful Flavour. Udah Coba?

Nah, itu tadi review Oreo Double Choco terbaru. Buat kalian yang udah coba, kasih pendapatmu di kolom komentar di bawah yuk, kalian #TimBiskuitOreo atau #TimWaferOreo?

Belanja Beragam Kebutuhan #darirumahaja di Alfacart.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here