Wafer Tango Walut Choco Banana Terbaru, Paduan Coklat dan Pisang yang Rasanya…

Nyobain wafer Tango Walut terbaru, perpaduan wafer coklat Tango dengan krim pisang. Gimana rasanya ya?

Review Wafer Tango Walut Terbaru
Sumber: doc. pribadi

Membahas cemilan wafer Tango tentu sudah tak asing lagi bagi kita. Wafer Tango ini telah hadir sejak tahun 1995 dan memiliki tagline iklan yang sudah tak asing lagi bagi kita, yakni, “Berapa lapis? Ratusan!”. Tango Wafer ini hingga kini terus berinovasi menghasilkan produk-produk baru, salah satunya Wafer Tango Walut terbaru.

Jika biasanya wafer Tango memiliki kemasan box atau biskuit Tango kaleng, kali ini Tango mengeluarkan varian dengan kemasan pouch. Dengan rasa coklat dan krim pisang, gimana ya cita rasa Tango Walut terbaru ini?

Review Wafer Tango Walut Terbaru

Review Wafer Tango Walut Terbaru
Sumber: doc. pribadi

Tango Walut, wafer bersalut coklat ini memiliki kemasan pouch dengan berat sebesar 60 gram. Dari segi kemasan, kemasan pouch wafer coklat ini tidak dilengkapi dengan zipper lock. Pada kemasan wafer Tango ini, terdapat gambar gunting di bagian atas yang menunjukkan untuk membuka di bagian tersebut. Awalnya, ada sedikit perasaan kecewa karena merasa kemasan wafer Tango terbaru ini tidak praktis, karena tidak dilengkapi dengan zipper lock. Tapi ternyata…

Review Wafer Tango Walut Terbaru
Sumber: doc. pribadi

Tango wafer ini ternyata terdiri dari 10 kemasan kecil atau bites di dalamnya. Itu kenapa pada kemasan wafer Tango ini tidak dilengkapi dengan zipper lock. Dengan bentuk berupa kemasan-kemasan kecil atau bites, wafer coklat banana ini praktis untuk dibawa kemana saja dan dinikmati bersama-sama saat sedang berkumpul.

Review Wafer Tango Walut Terbaru
Sumber: doc. pribadi

Dari sisi tekstur, layaknya jenis wafer Tango lainnya, wafer tango terbaru ini juga memiliki tekstur yang renyah. Perbedaannya ada lapisan choco dan krim pisang di bagian luar wafer coklat ini. Perpaduan manis coklat dan krim pisangnya pun cukup seimbang dan tidak menimbulkan rasa yang terlalu manis. Wafer Tango ini lebih nikmat disantap dalam kondisi dingin.

Review Wafer Tango Walut Terbaru
Sumber: alfacart.com

Dari segi komposisi dan nilai gizi wafer Tango Walut terbaru ini tidak jauh berbeda dengan wafer Tango lainnya. Rasa pisang pada wafer coklat ini memang tidak dominan, karena rasa pisangnya hanya berasal dari kandungan pisang bubuk. Tapi cukup memberikan cita rasa unik dan baru pada wafer Tango.

Beli Wafer Tango Walut Terbaru di Sini!

Nah, itu tadi review wafer Tango Walut terbaru dengan rasa choco banana. Untuk kalian yang penasaran seperti apa rasanya, langsung aja beli wafer Tango Walut di Alfacart.com!

Baca juga: Oreo Lemon Cheesecake Terbaru Bayangin Rasanya Lemon Ketemu Keju!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here