Yoyic Minuman Susu Fermentasi Vs Yoforia Activ8, Battle Minuman Probiotik Terbaru!

Bukan Yakult, ini dia minuman probiotik terbaru, Yoyic minuman susu fermentasi dan Yoforia Activ8. Gimana rasanya ya?

Yoyic minuman susu fermentasi vs Yoforia Activ 8
Sumber: Doc. pribadi

Membahas mengenai minuman probiotik atau minuman susu fermentasi, tentu kita akan langsung ingat dengan brand Yakult. Minuman probiotik sendiri merupakan minuman yang dibuat dari fermentasi susu, gula, dan bakteri Lactobacillus casei, yang baik untuk kesehatan dan pencernaan. Dengan cita rasa asam yang segar, minuman susu fermentasi ini nikmat disajikan dalam kondisi dingin.

Selain Yakult, kini banyak bermunculan minuman probiotik terbaru. Ada Yoyic minuman susu fermentasi dan Yoforia Activ8. Keduanya sama-sama mengklaim sebagai minuman susu fermentasi dan hadir dalam kemasan botol dengan ukuran yang lebih besar, dibandingkan dengan Yakult. Kira-kira gimana rasanya ya?

Yoyic Minuman Susu Fermentasi Vs Yoforia Activ8!

Yoyic minuman susu fermentasi vs Yoforia Activ 8
Sumber: Doc. pribadi

Yoyic merupakan salah satu produsen minuman, yang tak hanya menghasilkan susu fermentasi, melainkan juga yogurt Yoyic. Khusus untuk Yoyic susu fermentasi, tersedia dalam 2 varian rasa, yakni rasa original dan rasa leci. Sedangkan produk Yoforia sendiri meliputi minuman yogurt aneka rasa, seperti kopi, peach, berry dan minuman susu fermentasi terbaru, yakni Yoforia Activ 8.

Yoyic minuman susu fermentasi vs Yoforia Activ 8
Sumber: Doc. pribadi

Yoyic susu fermentasi tersedia dalam kemasan botol isi 200ml. Hal ini membuat minuman susu fermentasi Yoyic ini memiliki ukuran paling besar dibandingkan minuman susu fermentasi lainnya. Manfaat minuman Yoyic ini sama dengan minuman probiotik lainnya, yakni untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan memperbaiki sistem pencernaan.

Keunggulan dari minuman Yoyic ini ialah tersedia dalam 2 pilihan rasa yang bisa menjadi alternatif, untuk kamu yang mau mencoba minuman susu fermentasi dengan tambahan rasa. Dari sisi rasa, Yoyic minuman susu fermentasi ini memiliki rasa lebih manis jika dibandingkan dengan Yakult maupun minuman Yoforia Activ8. Harga minuman Yoyic ini ialah Rp 8.900 perbotolnya.

Beli Yoyic Minuman Susu Fermentasi Terbaru di Sini!

Yoyic minuman susu fermentasi vs Yoforia Activ 8
Sumber: Doc. pribadi

Yoforia Activ8 hadir juga dengan kemasna botol yang praktis dibawa kemana saja, dengan isi 170ml. Produk Yoforia terbaru ini punya rasa khas minuman susu fermentasi asam dengan cita rasa manis yang tidak sekuat minuman Yoyic. Minuman Yoforia ini dibanderol dengan harga Rp 7.500 perbotolnya.

Dari sisi kemasan, bisa dibilang baik Yoyic susu fermentasi maupun Yoforia Activ8, sama-sama memiliki kemasan yang jauh lebih praktis untuk dibawa kemana saja, ketimbang produk Yakult. Walaupun punya ukuran jauh berbeda, tapi tak usah khawatir. Sebab, takaran minum Yakult sendiri ialah 2 kali sehari dengan kemasan per botolnya kisaran 65 hingga 85 ml. Hal ini berarti tak jauh berbeda dengan takaran 1 botol dari Yoforia susu fermentasi maupun Yoforia Activ8.

 Beli Yoforia Activ8 Terbaru di Sini!

Yoyic minuman susu fermentasi vs Yoforia Activ 8
Sumber: Doc. pribadi

Dari sisi informasi nilai gizi, keduanya punya komposisi dan kandungan bahan yang hampir sama. Meski Yoforia Activ8 mengklaim punya kadar gula 20% lebih sedikit dibandingkan produk lainnya, nyatanya kadar gula keduanya juga tak jauh berbeda.

Itu tadi, battle minuman probiotik terbaru, Yoyic minuman susu fermentasi dan Yoforia Activ8. Sekilas keduanya tak punya perbedaa yang mencolok. Hanya saja, Yoyic minuman susu fermentasi punya cita rasa lebih manis yang cocok untuk kamu penyukai rasa manis. Sedangkan, untuk kamu yang suka cita rasa original khas susu fermentasi, kamu bisa pilih Yoforia Activ8. Daripada penasaran, langsung aja yuk, beli Yoyic minuman susu fermentasi dan Yoforia Activ8 di Alfacart.com!

Baca juga: Ada Cara Seru Minum Sprite Waterlymon Terbaru Yang Kamu Suka, Yuk Kita Buat Resepnya!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

1 COMMENT

  1. […] Yoyic Minuman Susu Fermentasi Vs Yoforia Activ8, Battle Minuman Probiotik Terbaru! […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here